Komunitas Gresik Damai Dukung Pilkades Serentak

Gresik , Harnasnews.com – Untuk meningkat rasa aman tentram menyambut pelaksanaan Pilkades di wilayah Gresik, sangatlah penting menjaga kepedulian, ketertiban dan keamanan antar sesama pendukung Cakades (Calon Kepala Desa), yang di selenggarakan 31 Juli 2019 secara serentak di masing-masing Desa tersebut.

Dari Komunitas GD (Gresik Damai), yang bergerak di bidang Kemanusian dan Kesosialan terketuk hati dan pemikiran untuk menyampai kan atau mendengungkan lebih popular mengampanyekan # Jogo Gresik, Ojok Bubrah, #Jatim Bersatu menuju Indonesia Damai .

Di dalam Komunitas GD, telah terwujud untuk melaksanakan bentuk kegiatan sosial menyantuni Anak Yatim – Piatu dan menolong musibah banjir dalam kemanusiaan yang terjadi di wilayah tertentu.

Adapun pada Jum’at (21/6/2019) sehabis sholat jum’at, Aries bersama anggota Komunitas GD (Gresik Damai) bertempat di Dsn Miru Rt 09 / 04, Banyu Urip Kecamatan Damean. Menjelaskan, jelang sidang MK (Mahkamah Konsitusi), PHPU (Perselisihan Hasil Pemilihan Umum), jangan sampai dampak hasil pengumuman menimbul kan perpecahan .

“Selain itu ikrar Komunitas Gresik Damai akan selalu menjaga Kesatuan dan Persatuan, menjelang Pilkades,,” ungkapnya waktu di temui media ini. (Tak/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.