Pemimpin Bangsa Saat Ini Dinilai Belum Mampu Sejahterakan Rakyat

Pengurus Pusat Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PP PPAD) menggelar silaturahmi, di kantor PP PPAD, kawasan Matraman Raya, Jakarta Timur, Rabu (17/1).

JAKARTA,Harnasnews.Com   – Pengurus Pusat Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PP PPAD) menggelar silaturahmi, di kantor PP PPAD, kawasan Matraman Raya, Jakarta Timur, Rabu (17/1).

Silaturahmi yang diikuti oleh para purnawirawan TNI AD itu memengangkat tema “Sebagai Bhayangkara Negara Purnawirawan TNI AD Bertekad Tetap Mempertahankan Pancasila dan UUD 1945”.

Sebelum acara inti dimulai, mereka meminta pandangan tentang keadaan bangsa terkini kepada para tokoh TNI AD.

Mantan Menteri Penerangan era Presiden BJ Habibie, Letjen TNI (Purn) M. Yunus Yosfia menyampaikan, saat ini para pemimpin dianggap belum mampu menciptakan kesejahteraan kepada rakyatnya.

“Saya sudah berkeliling ke 38 negara, baik Eropa maupun Afrika, tidak ada satu negara pun yang memiliki kekayaan seperti Indonesia,” kata dia di hadapan purnawirawan TNI AD yang hadir.

Sementara, mantan Kepala Staf Kostrad Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen menyebutkan saat ini persoalan bangsa masih sangat memprihatinkan, Indonesia telah menjadi negara paling kapitalis.

Leave A Reply

Your email address will not be published.