Pemkab Bangka Buka Pendaftaran Lelang Jabatan, Untuk Tiga OPD Baru

Sungailiat,Bangka,Harnasnews.com – Pemerintah Kabupaten Bangka,Provinsi Bangka Belitung (Babel) besok mulai membuka pendaftaran calon kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menduduki 3 OPD yang baru.

Seperti yang disampaikan Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Akhmad Muksin lelang jabatan itu terdiri dari 3 OPD, mulai pendaftaran besok.

“Pemkab Bangka besok pagi (Kamis 24/10/2019) akan mulai membuka pendaftaran lelang jabatan untuk menduduki 3 OPD yang baru terbentuk, sebagai pimpinan tinggi pratama, eslon II,” Ungkap Akhmad Muksin, Rabu ( 23/10) Sore bertempat diruang kerjanya.

Akhmad Muksin menyampaikan bahwa calon kepala OPD yang akan lelang jabatan itu sebanyak 3 OPD baru.

“Ada 3 OPD baru yang akan kita lelang Jabatannya yakni Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dinas Sosial dan Dinas Perhubungan. nah untuk Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Pemdes) itu sudah berdiri sendiri,”Jelasnya

Lanjut Akhmad Muksin lelang jabatan itu bersifat terbuka, siapa saja boleh ikut kalau syarat – syarat yang ditentukan sudah terpenuhi

“Lelang jabatan yang akan kita selenggarakan ini sifatnya terbuka, artinya siapa saja boleh ikut asal sudah memenuhi syarat yang ditentukan. tidak mesti harus dari lingkungan Pemkab Bangka yang penting calon tersebut masih berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN),” Pungkasnya.( Ardam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.