Pemkab Bogor Gelar Grand Final Pemilihan Puteri Otonomi Daerah

Dirinya juga mengingatkan kepada Puteri Otonomi Daerah Kabupaten Bogor tahun 2022 terpilih yang secara otomatis menjadi duta Kabupaten Bogor, agar mempersiapkan diri untuk mewakili Kabupaten Bogor ke tingkat Pemilihan Puteri Otonomi Indonesia yang akan digelar pada saat Hari Jadi APKASI ke-22 mendatang.

“Kita sebagai tuan rumah, tentu jadi kebanggaan. Tunjukkan kualitas, percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki semoga bisa membawa nama baik Kabupaten Bogor dengan prestasi yang membanggakan,” imbuhnya.

Kemudian, Kepala Disbudpar Kabupaten Bogor, Deni Humaedi mengungkapkan, Kabupaten Bogor saat ini tengah berusaha untuk bangkit dan pulih pasca pandemi Covid-19. Untuk itu terpilihnya Puteri Otonomi Daerah Kabupaten Bogor tahun 2022, diharapkan mampu mempromosikan Kabupaten Bogor dan turut mengawal pelaksanaan otonomi daerah.

“Dia harus jadi booster publikasi dalam mempromosikan Kabupaten Bogor, mulai dari produk UMKM, potensi desa, potensi investasi dan pariwisata ke berbagai daerah di Indonesia hingga mancanegara, serta mampu menjadi role model yang menginspirasi generasi muda untuk mengembangkan potensi di daerah asalnya,” ujar Deni.

Lanjut Deni menyatakan, selamat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para finalis puteri Otda Kabupaten Bogor yang telah berhasil melangkah ke grand final serta seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam pemilihan ini.

Tidak mudah untuk bisa terpilih menjadi Puteri Otonomi Daerah Kabupaten Bogor Tahun 2022 ini, karena ajang ini bukan sekedar kontes kecantikan tapi harus memiliki kepribadian yang baik, pengetahuan dan wawasan yang luas, serta memiliki kemampuan berbahasa daerah dan bahasa asing yang baik agar dapat berkomunikasi efektif dalam melaksanakan tugasnya secara optimal.

“Siapapun pemenangnya bagi kami semua adalah puteri kebanggaan Kabupaten Bogor. Selamat untuk para finalis Puteri Otonomi Daerah Kabupaten Bogor tahun 2022, semoga semua semakin sukses, maju dan produktif dalam berkarya dan berkontribusi dalam mengembangkan potensi daerah serta berjuang mewakili Kabupaten Bogor dalam ajang pemilihan puteri otonomi Indonesia tahun 2022 nanti,” imbuhnya. (Dodi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.