Pemkab Bogor Gelar Grand Final Pemilihan Puteri Otonomi Daerah

BOGOR, Harnasnews – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggelar grand final Pemilihan Puteri Otonomi Daerah Kabupaten Bogor tahun 2022, yang berlangsung di Auditorium Setda, Rabu (18/5/22).

Melalui kegiatan ini, Pemerintah Kabupaten Bogor ingin melahirkan puteri terbaik yang mampu mengharumkan dan mewakili Kabupaten Bogor dalam Pemilihan Puteri Otonomi Indonesia tahun 2022 yang akan dilaksanakan Bulan Juni mendatang.

Terpilih tiga Putri Otonomi Daerah Kabupaten Bogor tahun 2022, yakni Juara 1 Destika Meilani Almusyarofah dari Kecamatan Cariu. Runner up 1 Sanggia Nur Amaliana Anggraeni dari Kecamatan Cibinong dan runner up 2 Inta Permata Muliani dari Kecamatan Cisarua.

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menuturkan, kegiatan Pemilihan Puteri Otonomi Daerah Kabupaten Bogor tahun 2022 adalah bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Bogor hadir di berbagai bidang dan ragam kegiatan yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat.

“Ini luar biasa, bagi tiga besar pemenang mudah-mudahan bisa terus berprestasi hingga jenjang yang lebih tinggi. Pembinaan para finalis ini diharapkan tidak hanya sampai di sini, tapi terus berlanjut untuk bisa memberdayakan puteri-puteri terbaik Kabupaten Bogor kedepannya,” jelas Plt. Bupati Bogor.

Lanjut Iwan Setiawan meminta, agar 10 besar finalis ini bisa menjadi duta Kabupaten Bogor, baik di tingkat kecamatan juga kabupaten yang bisa mewakili 5 juta penduduk Kabupaten Bogor, mengingat besarnya jumlah penduduk di Kabupaten Bogor ini.

“Harus berbangga bisa masuk 10 besar di antara 5 juta penduduk. Saya juga berterima kasih kepada dewan juri dan tim pendukung yang sudah bekerja keras untuk melahirkan Puteri Otonomi Daerah Kabupaten Bogor Tahun 2022,” terangnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.