Pemkab Bogor Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi dengan P2WKSS

BOGOR, Harnasnews-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Program Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) di Desa Ciomas, Kecamatan Tenjo demi berjalan optimal. Rakor dilaksanakan di Ruang Rapat I, Sekretariat Daerah, Cibinong, Kamis (29/9). Sebelumnya Pemkab Bogor sudah lakukan 2 kali rechecking di lokasi P2WKSS.

Hadir pada Rakor tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Bogor, Nurhayati, Kepala Desa Ciomas Kecamatan Tenjo, dan seluruh jajaran Pemkab Bogor.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kabupaten Bogor, Hadijana mengatakan, selain menjadi kerja kolaborasi antar seluruh perangkat daerah se-Kabupaten Bogor, yang utama adalah terwujudnya swadaya masyarakat di lokasi P2WKSS.

“Semua SKPD harus membantu memfasilitasi, perlu ada berbagai inovasi-inovasi yang diselenggarakan di P2WKSS. Maka siap tidak siap, kita harus siap, artinya harus dipersiapkan fisik dan mental termasuk sumberdaya yang ada di Desa Tenjo,” terang .

Leave A Reply

Your email address will not be published.