Pemkab Pamekasan Gelar Musrembang Penyusunan RKPD Tahun 2018

PAMEKASAN, Harnasnews.Com –  Dalam Rangka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSREMBANG) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (21/3/2018) pagi, tepatnya dipendopo agung ronggo sukowati pamekasan. dengan Penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) tahun 2018, dengan tema “pemerataan pembangunan ekonomi masyarakat melalui peningkatan kualitas pelayanan dasar dan penguatan sumber daya lokal”

Acara tersebut Berlangsung Khikmat, di Hadiri oleh Plt Bupati Pamekasan Khalil As’ary. dan Ketua DPRD pamekasan halili, Forkopimda Kabupaten pamekasan dan seluruh Kepala organisasi Perangkat Daerah (OPD)
serta camat dan perwakilan desa dan tamu undangan lainnya.

“Plt Bupati Pamekasan Kahlil As’ary.menyampaikan dalam sambutannya bahwa Musrembang merupakan Forum media yang strategis dalam rangka singkronisasi dan perencanaan pemangunan yang sejalan dengan pradigma otonomi daerah serta otonomi desa,” ungkapnya

“Dirinya berharap agar pelaksanaan musrembang kali ini benar-benar menjadi ajang harmunisasi antara kebijakan pemerintah daerah dalam menyerap aspirasi masyarakat terhadap pembangunan diberbagai aspek, terutama yang berorentasi pada kawasan pedesaan,” ungkapnya

“Lebih lanjut khalil Asy’ary bahwa kegiatan musrembang bukan hanya acara sremunial saja, atau formalitas tahunan semata. Akan tetapi kegiatan ini dianggap mampu meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat khususnya dipamekasan.
dan kita patutut bersyukur dan berbangga hati, atas berbagai pembangunan dan pencapaian yang kita rasyakan sampai saat ini,” jelasnya

Politisi PPP itu Menambahkan, banyaknya pencapaian yang diraih oleh pemkab pamekasan dibuktikan dengan meningkatkannya kualitas pembangunan, kesehatan, pendidikan serta infastruktur yang memang dibutuhkan masyarakat pamekasan pada umumnya.

“Daimasa kepemimpinannya saya yang kurang dari dua bulan ini, kami secara pribadi dan atas nama pemerintah kabupaten pamekasan mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya pada masyarakat pamekasan. Apa bila ada kekurangan terutama dalam hal pembangunan pemerataan selama saya memimpin dari tahun 2013-2018 sekarang ini, karena kita sebagai manusia biasa tiada yang sempurna, kesempurnaan itu hanya milik allah dan rosulnya,” tutupnya (Hasib/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.