Pemkab Selenggarakan  Acara Pamit Kenal Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro

 

BOJONEGORO,Harnasnews –   Acara pamit kenal Ketua pengadilan Negeri Bojonegoro Hakim Achmad Bukhori S.H M.H. Di Ganti Tugas Ketua Oleh Hakim Dr.Widhi Astuti SH.M.M.Hum. Sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro,08/01/2024 Bertempat di Pendopo Malowopati Bojonegoro.

Di Hadiri oleh PJ.Bupati Adriyanto, SE., MM., Ma., Ph.D Beserta Segenap Forpimda, Ketua DPRD, ketua FKOB, LKBH. serta Beberapa Perwakilan Pengusaha pengusaha Bojonegoro.

Sambutan di awali Dari Hakim Achmad Bukhori S.H M.H. Sebagai Mantan Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro yang Akan Dialih Tugaskan dan di lantik sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri kelas 1 A Jember. Senin 15 januari 2024.

Dirinya Menyampaikan “Banyak Banyak Terimakasih atas Sinergitas Pemerintah Bojonegoro Dengan Pengadilan Negeri Bojonegoro, Selama Bertugas dirinya Merasa Tidak Ada Beban apapun Karena Di dukung oleh Semua Pihak Terutama Para Pemangku jabatan Forpimda, Tim Kerja yang Solid yakni keluarga besar pengadilan Negeri Bojonegoro,”

“Sinergitas dengan Bupati Bojonegoro beserta seluruh jajaranya. Mempermudah Kita Menjalankan tugas, Masyarakat Bojonegoro tentunya, Semua pihak Yang Saling Berkaitan Satu sama Lain, “. Ucapnya.

“Dengan Prestasi prestasi yang telah kami Raih Dan Mampu Melaksanakan Tugas Dengan Baik, sehingga di Promosikan Menjadi wakil ketua Pengadilan Negeri kelas 1 A Jember. Semua Ini tidak di dapat Dengan Mudah namun , Butuh kerja Keras dan Dukungan Semua pihak, Terutama Dukungan Keluarga , Dan orang Orang terdekat sangatlah Penting, saya Pamit Tugas ke Jember, Semoga Ini Semua Sebagai dasar Yang Mendatangkan Kesuksesan kesuksesan Selanjutnya dalam Menjalankan Tugas sebagai Hakim, Sekali lagi Terimakasih Bupati Bojonegoro beserta seluruh jajajaranya. Tampa bisa Kami sebutkan Satu persatu, dalam Forum ini saya ucapkan selamat Bertugas Pada Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro Dr.Widhi Astuti SH.M.M.Hum. Semoga Sukses Menjalankan Amanat ini “.ucapnya.

Selanjutnya sambutan Hakim Dr.Widhi Astuti SH.M.M.Hum. Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro.” Di sampaikan Ucapan Terima kasih pada PJ.Bupati Beserta Seluruh jajaranya. Keluarga besar Pengadilan Negeri Bojonegoro, Serta Seluruh hadirin Undangan Yang Hadir pada Acara Pamit kenal Hakim Pengadilan Negeri Bojonegoro”,

“Sebagai Ketua pengadilan saya Merasa Memiliki Tanggung jawab Yang Besar intuk kemajuan dapat menorehkan prestasi , ketika mendapat Tugas di Bojonegoro, dari sekian kota, Selama Menjadi Hakim, Pengadilan Negeri, Saya Sebelumnya Hanya bisa berdoa kapan saya Bisa Di tugaskan di Bojonegoro tempat Saya dilahirkan.”ucapnya.

“Saya sangat Bersyukur, bisa kembali ke Tanah kelahiran Saya” Semoga kedepan Bisa bersumbangsih dengan torehan prestasi, sukses membangun Bojonegoro Khususnya di Bidang Hukum,””Dalam Menyelesaikan Permasalahan permasalahan yang ada Di Bojonegoro, Pada Kesempatan ini juga Saya Mohon Di Suport dan Kerjasama Satu sama lain Saling Bersinergi, Berkontribusi dalam Menjalankan tugas, “Bojonegoro Semakin maju, Nampak Semakin Sejahtera, Pembangunan Hampir sampai pelosok pelosok, Kesejahteraan, letemtraman Insha Allah Bisa Tercapai, Sehingga Kasus yang Berkaitan Dengan hukum bisa di minimalisir, tingkat kejahatan pun bisa berkurang”.Ucapnya.

Pj.Bupati Adriyanto dalam Sambutannya ” Pertama Saya Ucapkan Selamat Bertugas Bagi ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro. Dr.Widhi Astuti SH.M.M.Hum. dan Selamat Bertugas Bagi Hakim Achmad Bukhori S.H M.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri kelas 1 A Jember. Semoga dalam Menjalankan Tugas lancar dan Sukses,.”Ucapnya.

Pj.Bupati dalam Sambutanya Mengatakan Bahwasanya dengan Adanya pisah Kenal Para Hakim pengadilan Bojonegoro, biasa di sebut Alih Tugas, kedepannya tetap dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dalam Memberikan Pemahaman Terkait isu Hukum dan Isu isu legal, dengan sering melakukan Peningkatan Sumber daya manusia Melalui kegiatan kolaborasi sosialisasi terkait Hukum, Kesempatan Bagi pengadilan negeri agar bisa memberikan pencerahan terkait Bantuan hukum,
” Harapan Saya Bisa memberikan pembinaan Dan Arahan Untuk memperkuat administrasi di bidang hukum sehingga Semakin kuat SDM pada Regulasi hukum yang Ada di Pemkab Bojonegoro” Ucapnya.

“Tentunya para forpimda Saling bersinergi Dan dukungan satu sama lain Dalam melaksanakan tugas masing masing. Untuk membangun Bojonegoro Aman kondusif, Damai Maju Sejahtera, Dengan pertumbuhan Perekonomian Pedidikan Sosial Budaya Yang makin Meningkat, Tingkat kriminalitas Rendah Itu harapan kita semua . Semoga ini Bisa kita Wujudkan Bersama Sama, “.Pungkas Pj.Bupati.
Acara Berjalan lancar Hingga Selesai. (HW).

Leave A Reply

Your email address will not be published.