Polemik Jersey 02, Camat Pondokgede Ungkap Diberikan Jersey Diberikan Panitia

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Setelah melakukan pemeriksaan kepada pihak BJB Kota Bekasi dan Camat Jatiasih, Bawaslu Kota Bekasi juga telah melakukan pemeriksaan kepada Camat Pondokgede, Zainal Abidin Syah.

Saat ditemui awak media, Camat Pondokgede Zainal Abidin Syah menjelaskan bahwa dirinya menjawab 30 pertanyaaan yang dilontarkan Bawaslu. Dirinya tidak mengetahui bahwa Jersey yang dipegang terdapat nomor 2.

“Tidak ada. Kita tidak mengetahui terkait nomor punggung 2 ya. Yang kita tau perlombaan persahabatan sepakbola,” ungkapnya kepada media di Kantor Bawaslu Kota Bekasi, kelurahan Kayuringin Jaya kecamatan Bekasi Selatan pada Selasa (09/01/24).

Kembali ia juga mengatakan bahwa Jersey itu merupakan support dari bank BJB dan ketika akan mengembalikannya dan diminta berfoto dengan menunjukkan nama kecamatan yang terdapat nomor 2.

“Jersey yang di bagikan itu di berikan oleh panitia. Kalau itu saya tidak tau dan itu panitia yang memberikan. Kalau terkait nomor saya sema sekali tidak mengerti,” imbuhnya.

Kembali Zainal menegaskan bahwa dirinya tidak menyadari angka yang tercantum di Jersey itu karena dalam kondisi jeda bermain bola.

“Saya tidak sadar, karena kondisinya main bola. Kemudian jedah simbolis dan main bola lagi. Jadi tidak sadar,” pungkasnya.

Sebelumnya, pada jam 10:00 wib, Bawaslu melakukan pemeriksaan kepada kepala Cabang Bank BJB Kota Bekasi, dan Camat Jatiasih Ashari dengan 31 pertanyaan.

Masing-masing terlapor menjalani pemeriksaan selama hampir 2 jam. Pada Rabu 10 Januari, diagendakan ada 3 camat yang akan dipanggil yaitu camat Rawalumbu, camat Pondok Melati dan Bantargebang. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.