Pemkot Bekasi Berkomitmen Wujudkan Pemenuhan Renovasi Rutilahu 

KOTA BEKASI, Harnasnews – Pemerintah Kota Bekasi Melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, Dan Pertanahan (Disperkimtan) berkomitmen untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan rumah tinggal layak huni.

Oleh karena itu, sepanjang tahun 2022 lalu, dilakukan renovasi bagi Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) di beberapa wilayah Kota Bekasi. Dimana pada awal tahun 2023 pengerjaannya telah rampung.

“Sebuah bentuk perhatian kami, pemerintah Kota Bekasi kepada warga yang tidak mampu untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak dan lengkap, sehingga dapat menciptakan suasana rumah yang aman dan nyaman,” ujar Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto saat mengunjungi penerima manfaat pembangunan renovasi Rutilahu di Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara belum lama ini.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada KSM yang telah berkontribusi dalam membantu mewujudkan komitmen kerja Pemkot Bekasi dalam mensejahterakan Masyarakat.

Menurutnya, renovasi Rutilahu dapat terwujud atas sinergi yang baik bersama Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) di wilayah tersebut.

Tri Adhianto juga berharap agar kedepannya jumlah penerima manfaat renovasi Rutilahu kembali bertambah.

“Tentunya kami sudah targetkan akan lebih banyak pembangunan dan penerima bantuan lainnya di tahun 2023,” pungkasnya. (ADV)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.