Pemuda Gampong Teupin Beulangan Bagi Berkah Santumi Yatim – Piatu

Aceh Utara, Harnasnews- Dalam rangka bulan suci ramadhan 1445 hijriah,pemuda Gampong Teupin beulangan, Kecamatan Samudra, Kabupaten Aceh Utara adakan buka puasa bersama pemuda dan kegiatan santunan anak yatim-piatu Gampong Setempat.

Kegiatan yang dilaksanakan di salah satu warung kopi yang berada di kecamatan itu, acara tersebut diikuti oleh seluruh pemuda dan anak yatim-piatu Gampong Teupin beulangan dan turut hadir juga kerani/sekdes selaku perwakilan geuchik, Ahad, 07/04/2024.

Dengan mengusung tema “Ta meusaboh,ta meujroeh-jroeh dalam Gampong”, kegiatan yang diawali dengan sedikit seremonial, dalam sambutan ketua pemuda atau yang sering disapa dengan Kamal mengatakan jumlah yatim-piatu yang diberikan santunan 10 orang, menurut nya ini wujud dari kepedulian pemuda kepada yatim-piatu Gampong Teupin Beulangan, Tuturnya.

Ditambahkan oleh Fadli selaku kerani(sekdes) Gampong Teupin beulangan sebagai perwakilan dari geuchik dalam kata sambutannya sangat mengapresiasi pemuda atas dilaksanakan kegiatan ini, “baru kali pertama dilaksanakan, fadli juga menambahkan bahwa kegiatan merupakan ajang silaturahmi antar sesama pemuda dan merupakan kepedulian terhadap anak yatim-piatu” ungkapnya.

“Saya mengharap semoga kepedulian terhadap yatim-piatu lebih ditingkatkan lagi kedepannya”. Tutupnya (zulmalik)

Leave A Reply

Your email address will not be published.