Pemuda Paroso Perjuangkan Kusnaini Jadi Anggota DPRD Sumbawa

Nasional

SUMBAWA,Harnasnews.com – Abdul Gafur,SH pemuda paroso (Moyo Utara dan Moyo Hilir) akan dor to dor untuk menggolkan Kusnaini menjadi anggota DPRD Sumbawa pada pemilu 2024 mendatang.

“Saya sudah berkomunikasi dengan dia (Kus red). Dia siap maju melalui PKS,”ujar Gafur belum lama ini.

Menurut Gafur bahwa sudah saatnya Kus tampil dan menjadi anggota DPRD Sumbawa. Karena Kus sudah dikenal oleh para masyarakat di Kabupaten Sumbawa.

“Nama kus saat ini sedang menjadi pembicaraan masyarakat. Apalagi dia pernah menang dalam gugatan sengketa pilkada Sumbawa tahun lalu,”terangnya.

Gafur yakin Kus akan terpilih pada pemilu 2024 nanti.

“Saya yakin Kusnaini akan terpilih menjadi anggota DPRD Sumbawa nanti. Dikarenakan dia (Kus) secara elektabilitas sangat tinggi.

“Kus adalah seorang tokoh muda baik di Sumbawa maupun di NTB. Sehingga komunikasi dengan pemerintah akan beejalan dengan baik,”terangnya.

Gafur menambahkan saat ini kami dor to dor untuk datang ke masyarakat meminta dukungan untuk menjadi pendukung kusnaini.

“Alhamdulillah. Figur Yang kami jual ini laku dimasyarakat. Dan hingga saat ini kami tidak ada kendala,”urainya.

Diketahui Kusnaini adalah seorang pengacara kondang yang berkantor di Sumbawa dan Mataram. Kus adalah seorang aktivis yang sangat peduli akan Sumbawa dan NTB. sejak didunia kampus Kus menjadi ketua organisasi baik intra maupun Ekstra kampus yakni LMND,AMSI dan FMHS bahkan dia juga pernah menjadi ketua Papernas NTB.

Semasa menjadi Aktivis, kus tak luput dari pemberitaan tentang kasus korupsi yang ia tangani saat itu. Bahkan terkadang nama pria yang kelahiran Penyaring 39 tahun ini menjadi trending topic di NTB kalah itu. Kus adalah seorang anak muda NTB yang konsisten. Dan Pilkada Sumbawa 2020 lalu,

Kus ditunjuk untuk menjadi pengacara Mo – Novi di Mahkamah Konstitusi dan Alhamdulillah dia menang.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.