Pemuda Putrosobo Menggelar Kegiatan Acara Bagi Ta’jil Dan Buka Bersama

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Pemuda Putrosobo Soul Heroes wilayah Kecamatan Kraton, menggelar  acara bagi Ta’jil menjelang buka Puasa Ramadan 1444 H, sekaligus buka Puasa bersama.

Dalam hal ini, Pemuda Putrosobo adalah organisasi Independent yang telah didirikan oleh para Pemuda asal Dusun Bulu, Desa Tambakrejo dan tidak terikat atau bergantung kepada organisasi lain, khususnya dikalangan Pemerintah Desa Tambakrejo.

Pelaksanaan kegiatan acara pembagian Ta’jil, serta Buka Puasa bersama, yang dilakukan para Pemuda Putrosobo diwilayah Dusun Bulu, Desa Tambakrejo Kecamatan Kraton tersebut, merupakan salah satu upaya mengajak para Pemuda-Pemudi untuk selalu beramal, dan berbagi di Bulan Suci Ramadan.

Diketahui, dalam pelaksanaan giat acara Bagi-bagi Ta’jil tersebut, dihadiri seluruh anggota komunitas Pemuda Putrosobo, yang berlangsung di Jalan raya Pantura Dusun Bulu, Desa Tambakrejo, Kecamatan Kraton pada hari Minggu, (16/04/2023).

Dalam kesempatan itu, salah satu anggota Pemuda Putrosobo menyampaikan bahwasanya kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali sillaturahmi, serta menjaga solidaritas Pemuda-Pemudi Putrosobo.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya menjaga Solidaritas, serta mempererat tali sillaturahmi para Pemuda-Pemudi dan warga, khususnya yang ada di Dusun Bulu, Desa Tambakrejo,” tegas Firman.

Tidak hanya cukup itu, Firman juga berharap untuk kedepanya Pemuda-Pemudi dan warga sekitar bisa lebih kompak lagi dalam melakukan kegiatan yang positif seperti ini.

“Semoga kedepanya teman-teman Putrosobo, serta warga Dusun Bulu bisa lebih aktif serta kompak lagi didalam melakukan kegiatan sosial, karena dengan adanya kegiatan-kegiatan sosial seperti ini, mampu mengasah jiwa kepemimpinan dan rasa kepedulian pada sesama,” tegas Firman.

Selanjutnya, Ludik ditempat yang sama juga turut Menyampaikan bahwasanya, kegiatan acara Sosial seperti ini merupakan inisiatif sendiri para Pemuda Putrosobo Dusun Bulu, yang dilakukan setiap bulan Ramadan, dan semoga dengan adanya giat acara Sosial seperti ini bisa memotivasi atau memberikan contoh untuk kalangan Pemuda lainya, khususnya kepada Karang taruna Desa Tambakrejo.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.