Pemukulan GONG oleh Kapolda Bali Menandai Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja PORPROV BALI 2019

BALI,Harnasnews.com – Menandai dibuka / mulainya pertandingan Cabang Olah raga Tenis Meja Porprov Bali tahun 2019 ( dimulai dari tgl 6 Sep s/d 11 Sep 2019 ).

Pada hari Jumat tanggal 6 September 2019 pukul 08.00 wita, bertempat di Gor Shagida Desa Dauh Peken, Kec/Kab. Tabanan telah dilaksanakan upacara Pembukaan Pertandingan Kejuaraan Tenis Meja Porprov Bali yang ditandai dengan pemukulan Gong oleh Ketua Umum Pengprov PTMSI ( Bapak Kapolda Bali ).

Para Pejabat yang hadir :
1. Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. PETRUS R GOLOSE selaku Ketua Umum Pengprov PTMSI Bali.
2. Wakil Bupati Tabanan selaku Ketua Panitya Induk Porprov Bali ke 14 tahun 2019.
3. Kapolres Tabanan AKBP I MADE SINAR SUBAWA, S.I.K., M.H, selaku Penanggung jawab situasi Keamanan Wilkum Kab. Tabanan.
4. Ketua Umum KONI Kab. Tabanan.
5. Ketua Officia kontengen Atlet cabor Tenis Meja se Bali.

Peserta Upacara :
Para kontingen / para Atlet cabor Tenis Meja se Bali ( Kontingen Tabanan, Badung, Denpasar, Gianyar, Kelukung, Bangli, Karangasem, Buleleng, Negara )

Rangkaian acara pembukaan :
– Menyanyikan lagu Indonesia Raya semua undangan dan hadirin berdiri,
– Laporan Ketua Kontingen
– Laporan Ketua Panitya pelaksana Cabor Tenis Meja Porprov Bali ke 14 tahun 2019.
– Sambutan disampaiikan oleh Sekretaris umum PTMSI Bali

Adapun kata sambutan dari Sekretaris umum PTMSI Bali dinataranya :
Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, kita semua dalam keadaan sehat, sehingga bisa mmengikuti upacara pembukaan pertandingan Cabor Tenis Meje Porprov Bali tahun 2019 yang dilaksanakan di Tabanan.

Terima kasih kepada semua undangan yang hadir, Kegiatan Pertandingan kejuaraan Cabor Tenis Meja
Ini dilaksanakan oleh KONI Provinsi Bali dalam rangka memupuk persatuan antar seluruh Atlet melalui olah raga Tenis meja untuk meraih prestasi.

Kegiatan ini salah satu dari beberapa kejuaraan olag raga yang bernilai penting, kejuaraan yang dilaksanakan setahun sekali bertujuan mendukung program KONI Prov Bali dalam mencari atlet-atlet handal di cabor Tenis Meja, kegiatan ini juga sbg sarana silaturahmi maupun adu kemampuan antar atlet sehingga keakraban dan sportivitas saat bertandng dapat terjaga.

Pada kesempatan ini saya berpesan kepada seluruh peserta, melalui semangat olah raga, agar selalu meningkatkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjungjung tinggi Fair play dalam bertanding serta memberikan yang terbaik bagi diri sendiri maupun Tim.

Selamat bertanding, semoga kegiatan ini berjalan sesuai rencana aman lancar.(VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.