Pendaftaran Tamtama PK TNI AD TA 2024, Kodim 0507/Bekasi Sebarkan Sosialisasi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Pendaftaran Tamtama PK TNI AD TA 2024 Panda Jaya telah dibuka. Kodim 0507/Bekasi melakukan sosialisasi kepada masyarakat umum yang berminat menjadi anggota TNI melalui pemasangan spanduk.

Pemasangan spanduk dilakukan di lokasi-lokasi strategis terutama di Koramil jajaran Kodim 0507/Bekasi, agar dapat dilihat oleh warga masyarakat secara terbuka.

Pasipers Kodim 0507/Bekasi, Kapten Kav Su’ud Mulyadi kepada media Pendim, mengatakan bahwa kegiatan pemasangan spanduk Pendaftaran Tamtama PK TNI AD TA 2024 tersebut difokuskan di titik keramaian masyarakat agar warga mengetahui program yang dilakukan oleh TNI. Rabu (13/03/24)

“Tujuan pemasangan spanduk ini sebagai sarana informasi kepada warga khususnya pemuda yang telah lulus maupun yang akan lulus Sekolah SLTA dapat mengabdikan dirinya sebagai prajurit TNI AD,” ujarnya kepada media.

Ia kembali menghimbau kepada masyarakat yang telah melihat dan mengetahui pemberian informasi spanduk dapat di informasikan kepada keluarga ataupun saudara yang berkeinginan mendaftarkan menjadi Prajurit Tamtama TNI AD, Gratis tanpa dipungut biaya.

“Jangan lupa pendaftaran akan dimulai tanggal 1 sampai dengan 30 Maret 2024, melalui website resmi TNI AD dengan link http://ad.rekrutmen.tni.ad.mil.id, untuk itu ajak anak, saudara atau famili yang memenuhi syarat untuk mendaftar,” tutupnya.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.