Pendeta Saifuddin Kembali Berulah, Minta Polisi Tangkap UAS dan Felix Siauw

JAKARTA, Harnasnews – Si murtad Saifuddin Ibrahim yang saat ini mejadi pendeta, meminta kepada aparat kepolisian untuk tidak mencari diirinya. 

Namun mantan pengajar pondok pesantren Al-Zaytun Indramayu itu justru kembali memberikan statemennya ia akan menyerahkan diri dengan syarat polisi menangkap Ustadz Abdul Somad dan Felix Siauw.

“Saya cukup waras untuk memahami ini semua dan saya pelajari, saya sudah berketetapan kalau Somad ditangkap, Felix Siauw ditangkap, saya akan datang ke Indonesia,” katanya seperti disampaikan si murtadin Saifuddin itu dalam akun Youtubenya, sebagaimana yang dipantau, Senin (2/5/2022).

Lebih lanjut, ia pun meminta pihak kepolisian untuk tidak repot mencarinya dan memulangkan dirinya dari Amerika Serikat.

“Nggak perlu polisi bayar tiket saya, orang Kristen di seluruh Amerika akan berikan uang kepada saya, untuk balik ke Indonesia. Mereka akan mengumpulkan uang, ya 50 dollar sudah cukup, dana untuk saya kembali. Artinya kalau saya tidak kembali pun, mereka akan kasih saya 10 dollar kepada saya, supaya saya bisa makan minum di Amerika atau di Eropa,” katanya.

Sementara itu, sebagaimana dilansir dari wartaekonomi, ia juga mengutip ayat Firman Tuhan dalam 1 Timotius 2:1-4 yang berbunyi: 

Leave A Reply

Your email address will not be published.