iklan

Penemuan 3 Mayat Dalam Satu Hari Di Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com– Warga dikejutkan dengan penemuan wanita yang berprofesi sebagai guru tewas di rumahnya di Perum Bumyagara Blok G 3 Rt 001/033 Kel. Mustikajaya kec. Mustikajaya Kota Bekasi pada Minggu (21/03).

Yati Sumiati (58) ditemukan tewas dalam keadaan di samping tempat tidur kamarnya dalam keadaan tertelungkup. Korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Pariyanto (51) yang curiga korban tidak menjawab ketika dipanggil berulang kali.

“Warga bernama Patiyanto melewati depan rumah korban akan tetapi melihat motor korban masih terparkir di teras rumah korban dengan posisi pintu rumah tertutup dan pintu teras tidak terkunci, lalu kemudian saksi memanggil korban dengan berulang kali namun tidak ada jawaban, setelah itu saksi berkordinasi dengan warga setempat untuk memanggil korban, namun tidak ada jawaban juga,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari pada Senin (22/03).

Merasa tidak mendapat jawaban setelah dipanggil berulang kali, warga curiga dan mencoba membuka pintu rumah korban secara paksa. Setelah berhasil masuk rumah korban, alangkah terkejutnya mereka karena mendapati korban terbaring tidak bernyawa di lantai.

“Saksi dan warga setempat mulai curiga dengan keberadaan korban dan setelah itu saksi dan warga sekitar berusaha membuka pintu rumah dengan cara mencongkel jendela depan rumah kemudian membuka kunci slot pintu rumah dari dalam, setelah itu saksi dan warga setempat kaget melihat korban berada didalam kamar depan dalam kondisi tubuh di bawah samping ranjang dan tertelungkup,” pungkas Erna.

Korban yang diketahui tinggal sendirian di rumahnya diduga meninggal akibat sakit yang dideritanya. Hal tersebut terlihat dari tidak adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Polsek Bantargebang juga melakukan penyelidikan dengan menghubungi tim unit identifikasi Polres Metro Bekasi Kota.

Petugas juga melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan saksi. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum luar.

Di hati yang sama, di tempat terpisah, 2 mayat juaga ditemukan warga di sebuah rumah kontrakan. Suedi Yahya (66) ditemukan sudah tidak bernyawa di depan kamar mandi rumahnya. Warga awalnya curiga karena korban beberapa hari tidak nampak keluar rumah. Warga yang curiga segera menyelidiki keberadaan korban di kediamannya.

“Saat mendatangi rumah korban, warga mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah korban, salah seorang warga kemudian mencoba mengintip bagian ventilasi rumah korban dan mendapati korban tergeletak dilantai di depan kamar mandi,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi pada Senin (22/03).

Ahmad Suwandi (48) yang beralamat di Jakarta Utara ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Jl.RH Umar Rt 02/18 Kel.Jakasetia Kec.Bekasi Selatan Kota Bekasi pada Minggu (21/03).(Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.