Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di Jalan Pantura Pasuruan Probolinggo

Peristiwa

PASURUAN, Harnasnews.com – Pengguna Jalan Pantura Pasuruan Probolinggo yang melintas geger dengan ditemukannya sesosok mayat pria tanpa identitas, di sebuah lapak penjual durian pinggir jalan.

Pwnemuan mayat tanpa identitas ditemukan di lokasi jalan raya Pantura Pasuruan Probolinggo, tepatnya depan Patal Grati, Dusun Prokimal, Desa Gejugjati, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, pada Selasa (7/7/20).

Dari keterangan yang di dapat dilokasi, pada selasa pagi hari Mr X masih terlihat beraktifitas namun hanya mondar mandir di pinggir jalan, dan pada siang hari  pukul 12.30 korban nampak tidur di sebuah lapak penjual durian.

Namun setelah di cek oleh warga sekira pada pukul 18.00 Wib malam, korban yang dikira tidur ditemukan warga sudah tidak bernyawa.

Warga pun segera melapor ke Nurohmad selaku ketua RT setempat, tak lama kemudian Kepolisian Sektor Lekok datang dan segera menghubungi Pihak RSUD Grati guna mengevakuasi Mayat tanpa identitas tersebut .

nampak hadir dilokasi TKP penemuan mayat Kapolsek Lekok Akp Miftaful.M.B.K SH, Kanit Reskrim Polsek Lekok Aipda Heri Susanto, Anggota Reskrim Brigadir Wahyu FR, dan Kanit Provos Polsek Lekok Bripka Heri Nuryanto SH.

Menurut   Akp Miftaful.M.B.K SH yang mendapatkan keterangan dari saksi saksi, di duga korban mengalami sakit kusta (gatal-gatal seluruh tubuh).

di tempat berbeda saat di konfirmasi  kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota membenarkan kejadian tersebut “ya betul ,sekarang jasad korban di bawa ke RSUD Soedarsono Kota Pasuruan untuk di identifikasi dan dalam proses penyelidikan” Ungkapnya.(Eka/Lum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.