Pengabdian Kumpul Suhada, Seorang Purnawirawan Kapten Angkatan Laut

Surabaya, harnasnews.com – Purna Bhakti atau Pensiun bukan berarti akhir dari pengabdian seorang prajurit kepada bangsa serta negara, namun sebagai purnawirawan harus kembali menjadi rakyat, juga tidak pernah melepaskan hati dan pikiran untuk negeri kita yang kita cintai ini, seperti yang dilakukan Kumpul Suhada, S.Pd , seorang Purnawirawan Angkatan Laut berpangkat Kapten Laut, lahir di Margototo, tanggal 3 Mei 1967, merupakan putra terbaik bangsa yang mempunyai jiwa Nasionalis tanpa membeda-bedakan suku, agama, jabatan, ras dan satatus sosial masyarakat.

Kumpul Suhada adalah lulusan Dikcaba Milsuk VII/2 tahun 1989, Diktupa XXXIX tahun 2010, Sus Pek Tk Mampu tahun 2011, Sus Paidikla Gelombang II tahun 2013, Dikspespa/ Faslan tahun 2015, Sus Pek Tk Mahir Gelombang 2 tahun 2018, dan beliau merupakan putra asal kabupaten Lampung Timur Prov. Lampung.

Beliau aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan kegiatan religi dengan aktif melakukan pembangunan Musholah dan Masjid di wilayah Kota Surabaya.

Riwayat Pendidikan

Kapten Laut (Purn) Kumpul Suhada, S.Pd. Pada tahun 1977 Kumpul Suhada Lulus Sekolah Dasar (SD), tahun 1981 Lulus Sekolah Menengah Pertama (SMP), tahun 1984 Lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) dan tahun 2004 Lulus Sarjana (S1).

Leave A Reply

Your email address will not be published.