Pengajian Umum dan Bersholawat Untuk Menjaga Kerukunan Warga Benerwojo

PASURUAN, Harnasnews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Benerwojo melaksanakan Kegiatan Pengajian Umum dan Bersholawat yang bertempat di balai Desa Benerwojo, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan pada senin (28/12/2020).

Acara dihadiri Angota Dewan komisi 1 Habib Abu Bakar atau yang biasa dipanghil bang ayub, Panglima Ansor Labupaten Pasuruan Narjun Najih (mas Ajik), Ketua Ansor Kec. Kejayan Fathurohman, beberapa Tokoh Pemuda, beserta Perangkat, BPD, dan RT, RW Desa Benerwojo.

Kegoatan ini sengaja diselenggarakan Pemdes Benerwojo dalam rangka Syukuran dengan selesainya balai Desa Benerwojo yang baru, serta mengajak masyarakat yang utamanya para pemuda dan pemudi untuk lebih menambah tingkat ke imanan dan ketaqwaannya.

Rosidi selaku Kepala Desa (Kades) Benerwojo, dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Benerwojo meningkatkan acara pengajian dan memberikan Himbauan tentang pentingnya Prokes diaktifitas kesaharian.

“Saya meminta agar seluruh masyarakat Benerwojo terus aktif dalam pengajian seperti ini untuk meningkatkan iman dan taqwa, khisusnya kaum mellenial (Pemuda-Pemudi, red) supaya tidak mudah terjerumus ke hal-hal negative yang dapat merusak diri sendiri,” ujar Kades.

Leave A Reply

Your email address will not be published.