Pengerjaan Jembatan Cikeretek Bogor Molor, Warga Sekitar Demo

BOGOR, Harnasnews – Karena pengerjaan jembatan Cikeretek lambat alias molor, membuat warga Kampung Cibolang Desa Telukpinang Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor merasa kesal dan akhirnya melakukan aksi demo ke pihak kontraktor.

“Bagaimana gak kesal mas, katanya jembatan Cikeretek hanya ditutup total selama 4 hari dari tanggal 5 hingga 8 Juni 2023, nyatanya hingga sekarang masih belum tuntas,” teriak warga pendemo kepada harnasnews.com, Selasa (4/7/2023).

Kata mereka, bahwa pihaknya menuntut pihak kontraktor agar jalan kampung yang selama ini dijadikan jalur alternatif segera diperbaiki karena rusak.

“Akibat lamanya pengerjaan, selain jalan kampung jadi rusak, aktifitas warga tidak nyaman kebisingan derungan ribuan motor juga warga merasa terganggu oleh padatnya pengendara yang setiap saat melintas,” kesalnya.

Mereka mengakui, bahwa pihaknya sudah melayangkan surat kepada kontraktor terkait keluhan masyarakat tapi tidak direspon.

“Karena tidak direspon ya kami demo,” ucapnya.

Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat mengatakan, bahwa ada 50 orang warga yang melakukan aksi demo ke PT Brantas Abipraya yang merupakan kontraktor jembatan Cikeretek tersebut.

“Alhamdulillah saat ini petugas ada di lokasi dan keadaan sudah kondusif,” tandasnya.

Ded

Leave A Reply

Your email address will not be published.