Pengukuhan Dan Deklarasi Relawan Sahabat Ganjar PAC Kecamatan Se Kabupaten Bojonegoro

Nasional

BOJONEGORO,Harnasnews – Pada Ahad 27/03/2022. Bertempat di Jln. Gedung Aula Ria Kafe & Resto DPC Sahabat Ganjar Bojonegoro Selenggarakan pengukuhan dan deklarasi Relawan sahabat Ganjar PAC_ Kecamatan se kabupaten Bojonegoro.

Acara pengukuhan berjalan sesuai prosedur dilanjut dengan sosialisasi program pengkaderan serta menjaring para kader tingkat kecamatan Hingga Ke tingkat desa.

Kesempatan Tersebut Juga Di gunakan sebagai penguatan kapasitan Para Ketua Pac. yang Hadir guna ke depan bisa saling bersinergitas satu sama lain , guna mendukung serta mensukseskan program kerja , serta peningkatan Sumberdaya Ekonomi Sosial.

Menurut Adi Sukrisno Panitia Pelaksana Pengukuhan pengukuhan dan deklarasi Relawan sahabat Ganjar PAC_ Kecamatan kabupaten Bojonegoro. Menyampaikan Pada Media ini .

Bahwasannya Dpc.Sahabat Gannjar Bojonegoro Harus Segera Mengukuhkan PAC.yang terbentuk Agar segera mendapat Tempat kesempatan untuk memperkenalkan Sahabat ganjar Dikecamatan dan desa desa , Serta semua kerja dari Sahaabat Ganjar Segera di sosialisakan di tingkat bawah (desa).

Ketua DPC. Sahabat Ganjar M. Nur Muwahidin Menyampaikan harapannya ” untuk semua PAC yang sudah terbentuk, Bisa berfungsi dengan baik, Hingga keberadaannya di tingkat masyarakat bawah terutama di desa-desa segera menguatkan jaringannya untuk mendapatkan Dukungan masyarakat mana kiranya sesuai dengan poksi kita masing-masing. Sukses program yg kita bawa Adalah Harapan Bersama ” ucap Adi . Pada media Ini.

“Pentingnya Para Ketua PAC.Bersinergitas Dengan Pengurus DPC maupun dengan Ranting rantingnya . Agar Komunikasi antara pengurus tidak berhenti pada pengukuhan saja namun bisa mensjkseskan program Sahabat Ganjar.” Ucap Adi. Mengakhiri pembicaraannya.

Pelaksanaan penukuhan Berjalan Lancar Dinami, acara di tutup dengan Doa dan Ramah tamah, Sesi foto bersama.hingga selesai. (Ulva.Hnn).

Leave A Reply

Your email address will not be published.