Pengurus DPD Pejuang Bravo Lima Bali Dilantik Di Hotel Aston Denpasar

Nasional

BALI,Harnasnews.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pejuang Bravo Lima (DPP PBL), Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi  melantik pengurus DPD PBL Bali yang diketuai Brigjen TNI (Purn) I.G.B. Alit Putra dan Provinsi Bali adalah pelantikan yang dilaksanakan pertama secara virtual bertempat di Hotel Aston, Denpasar, Selasa 8 September 2020.

Mengikuti panduan protokol kesehatan sesuai dengan SOP Satgas Percepatan Penanganan COVID-19, kehadiran pengurus DPD dibatasi, sehingga pengurus lainnya dapat mengikuti jalannya pelantikan dari rumah masing-masing.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Ketua Penasehat yang juga korwil 2 Dr. H Nurianto, Wakil Ketua 1 Agung Satriya Wibawa, Wakil Ketua 2 Dimas Qondias, Sekretaris Brigjen TNI (Purn) I Made Sumantra, Bendahara Eka Diana Mahira, dan Seluruh Ketua-ketua Bidang.

Fachrul Razi didampungi Wakil Ketua Umum DPP PBL Letjen (Purn) Sumardi, dan Sekjen DPP Letjen (Purn) Suaidi Marasabessy, Bendahara Umum DPP Mayjen (Purn) Heriyono Harsoyo, beberapa pengurus DPP. Dan tentu saja, Korwil Bali-Nusra DPP PBL Drs H Patekkai, SH., M.Sc serta korwil 3 Bali-Nusra yang juga Ketua DPP PBL Bidang keagamaan Mayjen TNI (Purn) Zainal Abidin.

Pelantikan Pengurus Pejuang Bravo Lima Bali berlangsung lancar dan penuh khidmat dengan ditandai penyerahan Bendera Pataka Organisasi dari Ketua Umum kepada I.G.B Alit Putra, selanjutnya menyatakan bahwa siap menjalankan tugas untuk mewujudkan Visi-Misi Organisasi.

Ketua DPD PBL Bali ini dalam sambutannya mengatakan bahwa PBL Bali meskipun baru dilantik, namun telah menunjukkan aksi nyata melalui aksi sosial untuk membantu upaya pencegahan Covid-19 serta melaksanakan program-program kerja nyata untuk mendukung pemerintah khususnya dalam peningkatan ketahanan pangan melalui kerjasama dengan Kodam IX/Udayana, Pemda Gianyar dan Talitha Group.

Kegiatan – kegiatan ini merupakan wujud nyata PBL Bali dalam membantu masyarakat ditengah kondisi Bali yang sangat merasakan dampak Pandemi Covid-19.

“Sudah banyak bentuk program-program kerja yang tersusun dan siap akan segera dikerjakan setelah pelantikan ini”, tegas Alit Putra.(EDM)(VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.