Pengurus PERMATARA Resmi Dilantik

TANGERANG, Harnasnews – Demi mewujudkan Semangat Pemuda di Dalam Membangun Tangerang Raya Yang Kreatif dan Berbudaya di tahun 2022, PERMATARA melantik struktural baru dengan Yanuar Gilang sebagai Ketua Umum dan Khairul Abdul Majid sebagai Sekretaris Jendral, pada hari Sabtu tanggal 25 Juni 2022 bertempat di Aula Pemerintahan Kota Tangerang Selatan.

Dengan makin meningkatnya modernisasi dari tahun ke tahun di berbagai wilayah Indonesia terkhususnya Tangerang Raya, maka perlu kepedulian kita sebagai pribadi dan masyarakat dalam pemebentukan karakter generasi penerus bangsa ini. Selain memberikan dampak Positif dari banyaknya pengguna teknologi juga dapat memberikan dampak negatif untuk identitas budaya, hal ini dapat dilihat dari bahasa daerah yang mulai jarang digunakan dan digantikan dengan Bahasa Indonesia, sebagai bahasa nasional.

Karena tidak semua warga Indonesia mengerti bahasa daerah wilayah lainnya. Selain itu, penggunaan bahasa asing sebagai gaya berkomunikasi sehari-hari juga semakin terlihat. Contohnya menggunakan dan memadukan Bahasa Indonesia dengan Bahasa Inggris. Hal ini tidak salah, asalkan kita tetap menjaga kelestarian bahasa daerah dan Bahasa Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.