Pengurus PWI Tulungagung Yang Baru Resmi Dilantik Periode 2018-2021

TULUNGAGUNG,Harnasnews.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang berada di kabupaten tulungagung mengadakan pelantikan pengurus baru dan sarasehan. Ketua terpilih  moh ainun jabir. Pegurus baru tersebut akan mengawal PWI tulungagung dari tahun 2018-2021.

Pelantikan kali ini sarasehan megusung tema “Peran Strategis Media Dalam Pemilu 2019”, hal tersebut sejalan dengan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tahun mendatang.

Tidak lupa PWI turut mengundang beragai macam elemen masyarakat, seperti wartawan dari berbagai media yang ada di tulungagung dan sekitarnya, TNI, POLRI, KPU, Pemkab Tulungagung, partai politik, serta organisasi kepemudaan (GMI, PMII, HMI, ISNU, BEM, dll).

Prosesi pelantikan dilakukan oleh wakil ketua PWI Provinsi Jawa Timur,Macmud suhermono di hall hotel narita jalan kh. Agus salim tulungagung, senin 26 November 2018.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri ,Maryoto birowo selaku wakil bupati tulungagung,menyampaikan bahwa peran  Jurnalis sangat penting sekalai dalam membawakan informasi kepada masyarakat.

Karena apa, tanpa adanya satu informasi dari wartawan yang profesional tentu saja  masyarakat tidak tahu informasi apa yang selama ini berkembang di masyarakat, dengan adanya pemberitaan yang beredar akan tahu dan  memahami sejauh mana berita yang diinformasikan dari media tersebut  bernilai positif atau negatif  pasti bisa membedakan.

Apalagi tahun 2019 kita menghadapi pileg dan pilpres masyarakat tulungagung harus kondusif, untuk mensukseskan hal tersebut Berita-berita yang dimuat harus akurat, seimbang.(Red/Muhsin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.