Jadi Pengusaha Muda Sukses, Ernest Inspirasi Generasi Milenial

JAKARTA, Harnasnews.com – Kesuksesan seseorang terkadang sulit diraih karena dibutuhkan usaha, kerja keras, dan sikap pantang menyerah. Siapa saja di dunia ini pasti ingin menjadi orang yang sukses karena kehidupan yang sukses biasanya akan dibarengi dengan kesuksesan finansial.

Rata-rata tingkat kesuksesan orang di dunia akan diraih jika mereka sudah berada di rentan usia antara 40 hingga 50 tahun lebih. Tapi faktanya tidak demikian. Ada juga orang-orang sukses yang berada di kisaran usia 25-an. Kebanyakan dari mereka adalah para pengusaha sukses yang berani menantang diri sendiri untuk mendapatkan keberhasilan di usia yang terbilang masih muda.

Seperti diceritakan pengusaha muda yang tergolong cukup sukses di usia remaja. Pria bernama lengkap William Ernest Silanoe ini merupakan Presiden dari Broadway Group Jakarta “A Man Who Does It All”. Di usianya yang ke 27 tahun ini, ia bisa menjadi inspirasi generasi milenial dalam meraih kesuksesan di usia muda. Meski demikian, Ernest mengakui bahwa usaha yang ia gelutinya tidak semudah membalikan telapak tangan.

“Banyak tantangan yang pernah saya hadapi. Seperti merugi saat menjalankan event management hingga ditipu oleh orang yang tidak bertanggungjawab,” ujar Ernest saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020)

Menurutnya, dalam berbisnis itu tidak hanya berorientasi kepada keuntungan semata. Tapi bagaimana memiliki tanggung jawab yang tinggi terhadap bisnis yang digelutinya.

Sebagai Presiden dari Broadway Group Jakarta yang telah memiliki pengalaman lebih dari sepuluh tahun dalam bidang pemasaran dan manajemen acara (event management) Ernest ingin berbagai pengalamannya kepada generasi muda seusia dirnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.