Peningkatan Potensi Pembangunan Saluran Air Di Desa Sangat Berdampak Pada Masyarakat Desa Ngraho

Nasional

BOJONEGORO,Harnasnews  –  Guna meningkatkan potensi Desa, Pemerintah Desa Ngraho Kecamatan Ngraho melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan Aliran atau suntikan dana dari beberapa titik yang salah satunya diperuntukan membangun saluran air.

Mustakim selaku Kades Ngraho saat di temui awak media Selasa (19/07/2022) dirumahnya mengungkapkan, dengan adanya pembangunan aliran air di Desa Ngraho ini bisa menumbuhkan perekonomian masyarakat lokal, Mempermudah serta memperlancar bagi warga dalam arus aliran air khususnya bagi pertanian di Desa.

“Dengan adanya pembangunan aliran air masyarakat dan para petani sekitar sangat merasakan manfaatnya Karna sebelum adanya pembangunan aliran air tersebut dulu air meluber kemana – mana bahkan sampai ke pemukiman warga”. Ujar Mustakim.

Lanjut Kades, ia sangat berterima kasih kepada Pemkab atas aliran dana yang selama ini bisa di pergunakan untuk meningkatkan potensi desa.

Masirin Camat Ngraho Menuturkan ” terkait dengan beberapa progres di desa Ngraho sehingga berkat usaha beliau desa Ngraho mendapatkan program pembangunan yang sangat banyak, dan saya yakin dengan adanya pembangunan saluran air tersebut pasti mempunyai nilai plus tersendiri dan banyak manfaat yang dirasakan oleh warga desa ngraho, dan jalan bisa terlihat lebih indah dengan adanya pembangunan saluran air tersebut”. Ungkapnya

Suroso warga Desa Ngraho saat diwawancarai merasa sangat senang dengan adanya pembangunan saluran air di Desanya yang semakin baik “biasanya sebelum adanya pembangunan saluran air tersebut ketika turun hujan air banyak menggenangi jalan hingga masuk kerumah warga”katanya.(Ulva_HNN).

Leave A Reply

Your email address will not be published.