Pensiunan Polisi Ini Dukung Jarot – Mokhlis di Pilkada Sumbawa

“Petani di Sumbawa sekitar 75 persen. Maka dari itu saya yakin dan percaya hanya pasangan ini yang faham akan petani,”terangnya.

Sambungnya, pasangan jarot- mokhlis adalah pasangan yang serasi. Pak jarot seorang wiraswasta dan pak mokhlis senior birokrasi.

“Sudah saatnya sumbawa membutuhkan pemimpin seperti mereka. Karena Sumbawa ingin maju dan ingin seperti Kabupaten Banyuwangi dan Bantaeng,”tutupnya.

Masih menurut Lalu Herman bahwa dirinya berharap dan mengajak agar seluruh masyarakat untuk mendukung dan memilih pasangan jarot- mokhlis.

“Kami berharap dengan kehadiran kita semua hari ini di tempat ini merupakan sebuah wujud bahwa kita satu tekad memenangkan Jarot – Mokhlis,”cetusnya.

Masih kata dia saatnya Sumbawa memperbaharui kepemimpinan menuju sumbawa maju yang lebih baik, dimana kesempatan untuk melakukan perubahan pada sistem pemerintahan di sumbawa ini adalah melalui kesempatan ini yakni pada pilkada yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 nanti,”tegasnya.

Sementara, Calon bupati (cabup), Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP mengatakan, dengan kehadiran dan dukungan keluarga Lalu Herman akan menjadi bukti bahwa mereka merindukan perubahan di Kabupaten Sumbawa,”singkatnya.(Hermnasyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.