Penutupan WUB Program Bupati Pamekasan Oleh Disnakertrans

Dirinya berharap mari kita dukung bersama program nya bupati Wira usaha baru ini, agar bagai mana jalannya masyarakat pamekasan ini sejahtera, berdiri di atas kaki sendiri, tidak tergantung dari kabupaten lain, kita kurangi prodak-prodak luar yang selama ini menjajah kabupaten Pamekasan.

“Sementara kepala desa palengaan Laok Moh Sa’id, menambahkan bahwa target program Bupati Pamekasan ini tidak hanya sekedar berlatih dan mahir berlatih, akan tetapi setelah berlatih dan mahir berlatih akan menumbuhkan usaha – usaha baru, tentunya kedepan banyak hal yang harus di koordinasi kan, terkait marketing dan mudal – mudal usahanya biar ada tindak lanjut yang kongkrit,” tuturnya.

Bagaimana kalian kedepan tetap semangat, datang ke balai untuk terus berlatih meningkatkan kreativitas nya, jadi siapa sering datang ke balai berlatih dan terus berlatih itu yang akan sukses.

“Kami Sangat berterima kasih kepada Bupati dan Wakil bupati pamekasan yang melalui Dinas Tenaga Kerja dan transmigrasi kabupaten Pamekasan, karena sudah menempatkan gelombang pertama pelatihan di bidang bordir di desa Palengaan Laok, semuga desa kami semakin maju dan rakyat semakin sejahtera, pamekasan hebat, Palengaan jaya. Tandas kepala desa Palengaan Laok Moh sa’id. (ADV) Hasib.

Leave A Reply

Your email address will not be published.