Penyekatan Arus Balik, Polrestro Bekasi Kota Siapkan Tes Antigen Kepada Pemudik

Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol. Herukoco dan Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol. Sigit Dedy P didampingi Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi saat meninjau pos Pantau di kawasan TongYang, Kalimalang Bekasi Timur pada Minggu (16/05)

Penyekatan dan pemeriksaan dalam rangka operasi Ketupat Jaya 2021 dilakukan sejak 6 hingga 17 Mei 2021. Dalam kesempatan itu, Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol. Herukoco dan Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol. Sigit Dedy P didampingi Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi meninjau langsung pos pengamanan arus balik tersebut.

Sementara itu, salah satu pengguna jalan Sunaryo (51) dan istrinya Supatmi (46) yang datang dari Brebes yang dilakukan tes antigen menuturkan bahwa ia justru merasa terbantu dengan adanya rapid antigen yang dilakukan petugas.

“Kebetulan tadinya saya memang mau mampir ke puskemas buat tes antigen, tapi ini sudah dapat tes nya, jadi sangat membantu apalagi ini gratis,” ucap Sunaryo sembari mempersiapkan diri melanjutkan perjalanan setelah mendapat tes antigen oleh petugas kesehatan. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.