Bawa Kabur Mobil Saudaranya, Pelajar Tabrak Motor Dan Pejalan Kaki

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Setidaknya beberapa orang pengendara sepeda motor dan pejalan kaki terluka setelah diseruduk sebuah mobil yang dikemudikan secara ugal-ugalan oleh seorang pelajar. Ia mengendarai mobil curian dan terlibat aksi kejar-kejaran dengan warga sejak di Jl.Mentimun 2, Kel.Kota Harapan,Kec.Bekasi Barat,Kota Bekasi pada Sabtu (15/05).

Pelajar berinisial F(17) melarikan mobil saat ia bertamu di rumah korban RB (33) yang merupakan saudara pelaku pada hari itu. Saat pelaku melihat kunci mobil di ruang tamu, ia mengambilnya dan melarikan mobil korban secara ugal-ugalan.

“Saat itu saksi yang juga tetangga korban melihat mobil milik korban dikendarai oleh pelaku mengarah ke jalan raya dengan ugal – ugalan dan menabrak pohon mangga warga, kemudian warga mengejar mobil yang dikendarai oleh pelaku dengan berlari, dalam pengejaran bertemu dengan adik ipar korban lalu bersama mengejar pelaku dengan mengendarai motor sambil berteriak,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.

Mengetahui dirinya dikejar, pelaku panik dan mengendarai mobil semakin kencang dan ugal-ugalan. Ketika melintas di BKT patung Garuda, pelaku semakin panik karena banyak warga yang mengejarnya dan mobil yang dikendarai pelaku menabrak beberapa sepeda motor dan pejalan kaki.

Pelaku dapat berhenti di kolong jembatan Jalan Cakung Cilincing (Cacing) dan pelaku diamankan petugas yang berjaga yang sedang berjaga di Pos pengamanan lebaran 2021.

“Mobil yang dikendarai oleh pelaku sempat dirusak massa dan pelaku juga sempat dikeroyok oleh warga, kemudian pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek Cakung Jakarta timur,” pungkasnya.

Petugas berkoordinasi dengan Lakalantas Satwil Jakarta Timur dan piket SPKT Polsek Bekasi Kota sebagai TKP awal dan telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi.
Berikut korban dan kerugian yang dialami:

1. ERWIN (Pengendara sepeda motor) Luka: lecet ditangan,kerusakan body sepeda motor,TKP: Jl.Raya Bekasi Km.24 Setelah Pom bensin LULU depan PT.Sumber batu Kel. Cakung timur,Cakung,Jaktim.

2. HENDI PRIJATMO (Pengendara sepeda motor)Luka: Lecet tangan dan kaki,Kerusakan: Body depan Sepeda motor,TKP: Jl.Raya Bekasi Km.24 Setelah Pom bensin LULU depan PT.Sumber batu Kel. Cakung timur,Cakung,Jaktim.

3. DEDDI (Pengendara sepeda motor -luka: Lecet tangan dan kaki,Kerusakan: Body sepeda motor bagian depan dan belakang,TKP: Jl.Raya Bekasi Km.24 Setelah Pom bensin LULU depan PT.Sumber batu Kel. Cakung timur,Cakung,Jaktim.

4. NUKRAH (Bapak kandung) dan WISNU (Anak umur 8 Tahun) (Pengendara sepeda motor ), Luka anak: Lecet dan memar PD bagian tangan kanan (patah) dan kaki,Kerusakan: Body motor bagian depan dan belakang,TKP: Jembatan BKT Kp.Kelapa 1 Jl.Raya Bekasi Km.26,Kel.Ujung Menteng,Kec.Cakung,Jaktim.

5. DAMHURI (Orangtua),Korban: IFA MAISAROH (Anak umur 8 Tahun),(pejalan kaki),Alamat tinggal: Kel.Ujung Menteng,Cakung,Jaktim,l

6. ANDRIANA SUPRIATNA (Pengendara mobil),Kec.Palmerah,Jakbar,Kerugian: kerusakan lecet PD body mobil,TKP: Jl.Raya Bekasi,Jaktim.

7. MARCELIA DEWI ATALIA (Pengendara mobil DAIHATSU AYLA,Kerugian: Kerusakan lecet mobil PD bagian samping sebelah kiri.
8. KAMAL FAISAL (Pengendara Mobil TOYOTA CALYA,Warna Hitam,No.Pol: B -2914- KKE), Kerugian: Rusak lecet body bagian belakang dan spion sebelah kiri patah.
9. IPDA M.SYAHRIL,SH (Perwira pospam Ketupat jaya 2021 Kolong Fly over cacing/Anggota Lantas Satwil Jaktim/Panit lantas Kramat jati),Luka: Keseleo PD bagian lengan kiri. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.