Penyematan Cincin dan Bunga, Prosesi Pedang Pora Pangdam V Brawijaya

Melepas Kapolda Jatim Purna Tugas Di Mapolda Jawa Timur

SURABAYA,Harnasnews.com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.S,i, mengikuti apel pagi untuk melakukan pamitan kepada warga TNI se Garnisun Tetap III Surabaya yang digelar di Makodam V Brawijaya,Kamis (19/11/2020).

Dalam apel tersebut Kapolda Jatim didampingi Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, S.H., M.H, Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

“Upacara Apel tersebut di pimpin oleh Kapolda Jatim didampingi Pangdam V Brawijaya Mayor Jendral TNI Suharyanto.” 

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim Irjen Fadil menyebutkan bahwa dirinya dimasa jabatan terakhirnya menjadi Kapolda Jawa Timur, mengucapkan terima kasih yang  sebesar besarnya atas penghargaan yang diberikan oleh jajaran TNI Kodam V Brawijaya dan jajaran TNI se Garnisun Tetap III Surabaya atas terjalinnya sinergitas yang baik,ungkapnya.

Dengan dukungan kolaboratif jajaran TNI – Polri sungguh sangat bermanfaat, sehingga kondisi di Jawa Timur, tetap aman kondusif hingga ke pelosok desa.

Berkat adanya kolaborasi yang kuat dalam menghadapi Pandemi Covid-19, Jatim dalam penularan serta penyebaran Covid-19 cukup tinggi, namun Alhamdulillah kasus aktif Covid 19 di Jatim bisa ditekan serendah mungkin.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar besarnya atas dukungan yang diberikan oleh Jajaran TNI, baik Angkatan Laut, Darat maupun Udara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.