Penyerahan Kartu BNI Combo Oleh Pimpinan BNI Cabang Pamekasan

Nasional

Pamekasan,Harnasnews.com – Penyerahan reward Kartu BNI Combo bagi agen 46 yang memiliki transaksi tertinggi, tepatnya di BNI cabang Pamekasan Madura Selasa (9/2/2021)

Penyerahan Kartu BNI Combo tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Bidang Pembinaan Pelayanan (PBN) BNI Cabang Pamekasan.

Djony Santoso mengatakan, kartu combo itu diserahkan kepada Agen46 yang tercatat melakukan transaksi tertinggi.

Kata dia, di BNI Pamekasan ada 12 Agen46 yang mendapatkan reward kartu combo tersebut.

Menurutnya, diberikannya kartu combo ini sebagai identitas Agen46 dan sebagai kartu transaksi

Selain itu, kartu tersebut juga bisa digunakan untuk pembayaran kartu tol dan belanja.

“Di Kecamatan Kota Pamekasan ada 3 Agen46 yang mendapatkan kartu combo. Sedangkan 9 Agen46 sisanya tersebar di seluruh area kerja BNI Pamekasan,” kata Djony Santoso

Pria yang akrab disapa Djony itu menyampaikan agen46 adalah Toko kelontong yang berperan sebagai mitra BNI dengan menjalankan transaksi sebagaimana yang ada di BNI, yakni transaksi setoran dan tarik dari rekening BNI, transfer ke rekening bank, pembayaran tiket, angsuran kredit, pembayaran leasing dan lainnya, pembelian pulsa, token listrik dan lain-lain, dan ada yang berperan sebagai e waroong dalam penyaluran bantuan Pemerintah. Agen46 memperoleh fee dari setiap transaksi yang dilakukan.

Diharapkan Agen46 Pamekasan bisa terus tumbuh berkembang menjadi mitra BNI dan bisa melayani semua transaksi perbankan mulai dari pelosok desa.

“Jadi adanya Agen46 ini, masyarakat di pelosok desa tidak perlu jauh-jauh lagi ke Kantor BNI Cabang Pamekasan untuk melakukan transaksi. Semua layanan kami, sudah dipermudah,” pungkasnya. (Hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.