Perbaiki Lampu Jalan, Seorang Pria Diduga Tewas Tersengat Listrik

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Seorang pria tewas tersengat listrik saat memperbaiki lampu jalan. Korban sempat tergantung di tiang listrik sebelum berhasil dievakuasi tim dari PLN di bantu warga. Kejadian tersebut terjadi di Perum Purigading Vila Ciater Blok C Rt.03/10 Kel. Jatimelati Kec. Pondok Melati Kota Bekasi pada Minggu (11/04).

“Awalnya seorang warga meminta tolong kepada korban untuk memperbaiki lampu jalan yang berada ditiang listrik sebanyak 4 (empat) tiang di Blok C, lalu korban menyanggupinya kemudian korban mengajak temannya untuk membantu perbaiki lampu tersebut,” ungkap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media pada Senin (12/04).

Korban bersama temannya berhasil memperbaiki lampu pada tiang pertama. Namun, nasib naas menimpa korban ketika memperbaiki tiang kedua, korban tersandar di kabel tiang.

“etelah memperbaiki tiang lampu pertama dilanjutkan memperbaiki tiang lampu kedua saat korban memperbaiki tiba-tiba korban tidak sadarkan diri lalu korban bersandar dikabel-kabel tiang listrik, dipanggil oleh temannya beberapa kali namun tidak ada jawaban,”tambah Erna.

Korban Ipih Inan Jaya (40) diduga tersengat listrik saat memperbaiki lampu tersebut. Teman korban bernama Reno Supriyanto ( 27)dan warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian Polsek Pondokgede.

Polisi yang datang ke TKP mengumpulkan keterangan saksi di lokasi, serta membawa korban ke RSUD Kota Bekasi. Keluarga korban mengaku ikhlas atas kematian korban dengan membuat surat pernyataan.

“Keluarga korban juga tidak memperkenankan untuk dilakukan visum dan tidak akan menuntut secara hukum karena menganggap kematian korban merupakan musibah,”pungkasnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.