Molen Datangi Menteri KKP Sampaikan Usulan Program Pasar Ikan Modern

Nasional

PANGKALPINANG,Harnasnews.com – Pemerintah Kota Pangkalpinang sampai saat ini terus berupaya meningkatkan program pembangunan guna kepentingan masyarakat Kota Pangkalpinang.

Terkait hal itu pula Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) baru-baru ini mendatangi Menteri Kelautan & Perikanan (KKP) di Jakarta.

Kedatangan orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini saat itu disambut langsung oleh Menteri KKP, Ir Sakti WahyuTernggono MM.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Pangkalpinang Molen terlihat didampingi sejumlah pejabat Pemkot Pangkalpinang diantaranya Kepala Bakuda Budiyanto, Kepala Dinas Kelautan & Perikanan Johan Herli, Plt kepala Bappeda Beli Juwari serta Plt kabag Protokol dan Komunikasi Fendri Yanto.

Dikatakan Wali Kota bahwa kunjungan ke kantor kkp kalau ini selain untuk berselahturahmi dan perkenalan dengan Menteri kkp yang baru juga untuk menyampaikan kembali usulan-usulan terdahulu.

Selain itu, Molen pun saat itu menyampaikan usulan program kepada Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono yang sudah disampaikan kepada Mentri KKP sebelumnya.

“Alhamdullah beliau menyambut baik, semoga saja pasar ikan moderen kita, cool storage , tetap higinis, central kuliner dan balai benih ikan lokal kita di setujui beliau sehingga kelima program kita tersebut segara tercapai dan hadir di kota pangkalpinang,” harap Molen. (Sanusi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.