Pererat Silaturahmi, Kalapas Sumbawa Besar Terima Kunjungan Ketua PWI

Nasional

SUMBAWA,Harnasnews – Dalam rangka bersinergi dan terus mengabarkan update perkembangan informasi kepada masyarakat, Lapas Sumbawa Besar bekerja sama dengan rekan media yang ada di Kabupaten Sumbawa yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumbawa(30/06).

Bertempat di Villa Ai Maja, Kalapas menerima kunjungan Ketua PWI Kab. Sumbawa Zainuddin dan Hermansyah Idris Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI Sumbawa. Adapun agenda kali ini rombongan PWI Kab. Sumbawa melakukan kunjungan dalam rangka terus memperkuat silaturahmi yang telah terjalin.

Kalapas mengapresiasi pertemuan ini, mengingat pentingnya fungsi publikasi media Eksternal dengan tujuan menyampaikan informasi kepada masyarakat seluas mungkin. Diharapkan melalui pertemuan ini, bisa mendorong Lapas Sumbawa Besar untuk terus memberitakan segala bentuk kegiatan yang ada sehingga masyarakat bisa mengetahui perkembangan tentang dunia Lembaga Pemasyarakatan.

“PWI Kab. Sumbawa merupakan partner kami dalam melakukan publikasi, alhamdulillah setiap tahunnya kami telah menyelenggarakan Media Gathering. Saya mengapresiasi rekan rekan media yang pro aktif membantu penyebaran informasi yang ada di Lapas Sumbawa Besar”. Ujar Kalapas saat dijumpai di SAE Ai Maja.

Kegiatan berlangsung lancar dan berjalan dengan suasana santai.(HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.