Pererat Silaturahmi, Karang Taruna Bekasi Selatan Helat Turnamen Bulu Tangkis

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Perebutan piala bergilir Ade Puspitasari dan iala tetap Camat pada Badminton antar kelurahan, yang selenggarakan oleh Karang Taruna Bekasi Selatan, dimenangkan oleh kelurahan Kayuringin Jaya saat pertandingan di Balai Rakyat, Perumnas 1 Kelurahan Kayuringin Jaya pada Minggu (19/09/21)

Setelah melalukan babak penyisihan sejak Agustus, 16 tim dari 5 kelurahan bersaing untuk dapat masuk 4 besar. Setelah ketat dengan pertandingan sengit, akhirnya RW 02 kelurahan Kayuringin dapat memboyong piala bergilir dengan meraih juara 1 berikut uang tunai 3 juta, sedangkan juara 2 diraih RW 024, uang tunai 2 juta.

Sedangkan untuk juara 3 diraih oleh RW 02 kelurahan Jakamulya yang mendapat uang tunai 1 juta, serta juara harapan RW 003 kelurahan Jakamulya mendapatkan uang tunai 750 ribu rupiah.

“Semua hadiah atau penghargaan akan kami serahkan saat puncak peringatan Bulan Bakti Karang Taruna pada 3 Oktober, yang akan kami rangkai dengan kegiatan santunan untuk anak yatim dan dhuafa, sunatan massal, pelatihan MC dan public speaking,”ujar Ketua Karang Taruna Bekasi Selatan H. Darkam Suryadi, yang juga ketua Karang Taruna Kota Bekasi terpilih.

Darkam yang juga didampingi oleh ketua penyelenggara Faizal Rahman, berharap ajang turnamen ini mempererat tali silarurahmi antar warga Karang Taruna yang ada di wilayah Bekasi Selatan.

“Selama pandemi Corona dan PPKM mungkin kita jarang bertemu, kini saatnya kita bersilatueahmi kembali dengan semangat baru untuk menuju tatanan kehidupan dan aktifitas secara normal,” tukasnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.