Peresmian “Warkop Di Bawah Langit Meiko” oleh Ketua Paguyuban M Saiful

Pasuruan, Harnasnews.com – Kedai-kedai kopi terus tumbuh pesat di kota Pasuruan khususnya wilayah Kecamatan Pandaan dan sekitarnya, contoh seperti di Ruko Meiko yaitu “Warkop di bawah langit” di Nogosari Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan, lebih dari 10 warung kopi tampak ada di deretan bangunan ruko Meiko.

“Hampir di setiap sisi jalan Kecamatan Pandaan dan sekitarnya banyak terlihat kedai-kedai kopi dengan bermacam-macam nama, warkop di bawah langit begitu istimewa lantaran semua pemilik warkop selalu rukun dan guyup, beda dari yang lainnya,” ujar bang ipul.

Warkop di bawah langit sendiri di komandani oleh ketua paguyuban M. Saifullah (bang ipul) tampak pula perwakilan dari semua pemilik warkop dalam acara peresmian tersebut, demi menjaga kerukunan serta keguyupan antar warkop bang ipul selaku ketua paguyupan mengajak kepada seluruh anggota untuk mentaati semua peraturan yang telah disepakati, seperti tidak boleh membawa narkoba, miras, purel dll.

“Mengingat persaingan bisnis yang semakim ketat saat ini, dibutuhkan sesuatu yang kreatif dan inovasi dalam pengembangan usaha,” ujar Saiful kepada awak media harnasnews.com di sela-sela peresmian pembukaan warung kopi.

“Dalam budaya Melayu, kedai kopi menjadi salah satu tempat untuk bersilaturahim,” tandas Saiful selaku ketua paguyuban. (por/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.