Perindo: Hasil Survei Tunjukkan Kesiapan Partai Hadapi Pemilu 2024

“Sebagai catatan, pada pada survei bulan Januari lalu, survei PPP berada di angka 2,8 persen berada di atas Perindo. Catatan lainnya, posisi Perindo sangat dekat dengan PAN, partai parlemen lainnya yang berada di angka 3,6 persen,” katanya.

Ketiga, menurut dia, merujuk pada Survei Litbang Kompas, peningkatan secara konsisten merupakan fakta yang tidak bisa dipungkiri bahwa Perindo siap mengantarkan kader-kadernya melenggang ke Senayan.

Dia mengatakan proses rekrutmen Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo masih terus bergulir, khusus yang mendaftar melalui jalur Konvensi Rakyat sudah mencapai 1.283 orang berdasarkan data per Juni 2022 untuk berbagai tingkatan, yakni DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota.

“Keempat, survei ini menjadi motivasi bagi kader Partai Perindo untuk bekerja semakin keras dan efektif. Peningkatan elektabilitas Perindo tidak membuat kader-kader berpuas diri dan hanyut dalam euforia,” ujarnya.

Menurut dia, untuk bisa merealisasikan gagasan-gagasan partai terkait kesejahteraan rakyat, maka wajib hukumnya bagi Partai Perindo untuk meraih kursi sebanyak-banyaknya di DPR RI.(qq)

Leave A Reply

Your email address will not be published.