Kolaborasi Media Sosial Bersama Polres Pasuruan Kota Sukses Gelar Acara Nobar

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Sukses 3 (Tiga) kali gelar acara Nobar (Nonton Bareng), pertandingan Timnas Indonesia, kolaborasi serta kemitraan antara Polres Pasuruan Kota dan Media sosial kini terasa semakin kokoh sekaligus makin mantap.

Giat acara Nobar yang digelar dilapangan Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota, kini sangat menarik perhatian masyarakat setempat karena mereka tidak hanya datang untuk mendukung, ataupun menonton pertandingan Timnas Indonesia, tetapi juga memberi apresiasi kolaborasi Positif antara jajaran Kepolisian dan Media sosial.

Diketahui, pemilik akun Seputar Pasuruan Muhamad Umar (Mas Umar) menyatakan bahwa, dalam acara Nobar yang sudah digelar 3 (Tiga) kali mulai tanggal 25 April hingga 2 Mei 2024, menyedot perhatian dari kalangan Netizen Pasuruan, khususnya penggemar Sepak Bola.

“Kami sudah lama bekerja bersama Polres Pasuruan Kota dalam memberikan, serta menyebarkan konten Positif, seperti himbauan kepada para Netizen untuk menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Pasuruan, namun kali ini dengan konsep lain dengan menggaet Netizen kami, yang lagi gandrungi Sepak Bola hingga Konten kami dipenuh dengan pemberitaan Timnas.” tegas Muhamad Umar, saat dikonfirmasi pada hari Kamis 02/05/2024.

Tidak cukup itu, umar juga menjelaskan bahwa tidak hanya “Seputar Pasuruan” saja yang menggelorakan acara Nobar yang digelar Polres Pasuruan Kota, tapi ada banyak Media sosial yang jugu turut andil dalam menyukseskan kegiatan Nobar ini.

“Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah perwakilan dari berbagai macam Platform Media sosial, yang sudah bekerjasama dengan Polres Pasuruan Kota, didalam menyebarkan informasi dan ikut mensukseskan giat nobar ini seperti, platform Yoiki Pasuruan, Pasuruan kekinian, serta bangga Pasuruan,” jelas Umar.

Selanjutnya, salah satu dari peserta Nobar bernama Ilham juga memberikan testimoni tentang kemitraan antara Polres Pasuruan Kota dengan platform Media sosial, beliau menyatakan bahwasanya giat acara ini merupakan contoh nyata dari kolaborasi yang efektif dalam membangun komunitas inklusif dan berdaya.

“Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari acara Nobar (Nonton Bareng) ini, dan kami mengapresiasi upaya Polres Pasuruan Kota dalam hal memperkuat hubungan dengan masyarakat melalui media sosial.” Ujar Ilham.

Dengan adanya kemitraan dan kolaborasi yang kuat antara Polres Pasuruan Kota, Media Sosial bersama masyarakat Kota Pasuruan, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih aman, nyaman serta harmonis bagi seluruh warga Pasuruan Kota. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.