MyRepublic Indonesia Jawaban Atas Kebutuhan Masyarakat Dalam Mengakses Internet Melalui WIFI

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – MyRepublic Indonesia yang merupakan bagian dari Sinarmas, dalam penyedia jasa layanan internet dan TV berlangganan di Indonesia yang sudah berjalan hampir 9 tahun, yang saat ini sedang memperluas cakupannya ke wilayah Pasuruan Jawa Timur.

Sehingga MyRepublic Indonesia melalui Public Relations Brigitta Gabriella, Cretive Manager Gilang Patria yang didampingi Brand Manager Pasuruan M. Yusuf Rofiqu melaksanakan media gattering dengan para media dan jurnalis yang ada di wilayah Pasuruan.

“Kami sengaja mengundang para media untuk dapat lebih mengenal satu sama lain dengan lebih baik, karena kami mengetahui bahwa para awak media lebih memahami wilayah Pasuruan,” ujar Brigitta Gabriella yang akrab dengan panggilan Gita.

Diterangkan bahwa, MyRepublic Indonesia merupakan salah satu provider yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat yang menggunakan jasa internet, yang memiliki kecepatan internet hingga 250 Mbps dengan harga yang terjangkau.

“Kami memiliki jargon, Internet Makin Asik Dengan #WifiTerbaik, apa lagi kami telah menggunakan Fiber Optik, Unlimited Data, serta menggunakan perbandingan 1:1 untuk dowload dan Upload,” urai Gita kepada awak media pada hari Jumat (03/05/2024).

Band Maneger Pasuruan Yusuf juga menyampaiakan, bahwa saat ini MyRepublic Indonesia telah hadir di 4 Kecamatan Kota Pasuruan dan Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan.

“Saat ini MyRepublic Indonesia menyasar beberapa perumahan-perumahan yang ada di wilayah Pasuruan, dan expansinya akan berlanjut ke pemukiman warga. Dari 2 bulan kami berjalan sudah terdapat 300 pelanggan, dan semua pelanggan merasa puas dengan pelayan dari MyRepublic Indonesia,” tutur Yusuf.

Ditambahkan Bard Manager Yusuf, bahwa komunikasi terus dilakukan oleh MyRepublic Indonesia dalam memberikan pelayan yang baik, sehingga bisa mendapatkan kepuasan dari pelanggan.

“Terdapat beberapa bentul komunikasi yang ada di MyRepublic Indonesia selain dari Whatsaap, juga ada IG ataupun medsos lainnya. Kedepan akan launching aplikasi yang beguna untuk komunikasi dengan intens dengan pelanggan,” urai Brand Manager Pasuruan.

Disamping itu, terdapat teknisi yang akan selalu standby dalam melayani segala gangguan, juga terdapat komunikasi secara online dalam menanggulangi trobel ataupun gangguan.

“Tapi selama ini belum ada keluhan dari pelanggan terkait gangguan ataupun trobel jaringan, sehingga saya bisa menargetkan 2000 tiang provider yang akan terpasang pada tanggal 21 Mei nanti,” tambah Yusuf.

Gilang juga menyampaikan, bahwasannya di dalam MyRepublic Indonesia akan banyak paket yang bisa diminati oleh para pelanggan, serta tiap bulan terdapat promo dari MyRepublic Indonesia.

“MyRepublic Indonesia akan selalu memberikan promo dengan pelayanan yang terbaik, sehingga bisa menjawab keluhan para pelanggan yang biasa mendapatkan kendala saat menggunakan provider lain,” seru Gilang.

Pada saat ini terdapat beberapa paket yang bisa dia ambil pada paket promo MyRepublic Indonesia, yakni:

1. Jet 20 Mbps dengan harga Rp. 205.350 yang memiliki speed up 1:2
2. Value 30 Mbps dengan harga Rp. 274.400 yang memiliki speed up Simetris 1:1
3. Fast 50 Mbps dengan harga Rp. 363.200 yang memiliki speed up Simetris 1:1
4. Nova 100 Mbps dengan harga Rp. 568.000 yang memiliki speed up Simetris 1:1
5. My Gamer 250 Mbps dengan harga Rp. 665.600 yang memiliki speed up Simetris 1:1

Juga terdapat promo gratis pemasangan bila mencapai nominal 500 ribu. Salah satu keunggulan dari MyRepublic Indonesia, yakni sudah berkerja sama dengan Vidio.

“Dari semua telah ditawarkan, dapat disimpulkan bahwa MyRepublic Indonesia bisa menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap internet, yang utamanya Wifi,” pungkas Gita.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.