Peringatan Hari Dharma Karyadhika, Kemenkumham NTB Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan

SUMBAWA,Harnasnews.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB, M. Fadli pagi ini (Selasa, 26/10) bertindak sebagai inspektur pada kegiatan Upacara Tabur Bunga yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabupaten Sumbawa.

Kegiatan yang merupakan rangkaian peringatan Hari Dharma Karyadhika 2021 ini dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenkumham NTB, Haris Sukamto, serta diikuti oleh seluruh satuan kerja Kemenkumham se-Kabupaten Sumbawa.

Usai upacara Kakanwil bersama seluruh peserta langsung menuju area taman makam pahlawan untuk melaksanakan ziarah dan tabur bunga.

“Kegiatan hari ini adalah bentuk penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan dalam rangka HDKD,” ungkap Haris usai kegiatan.

Disampaikannya, melalui kegiatan ini diharapkan seluruh pegawai di Kemenkumham khususnya di NTB, tidak melupakan perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan bangsa dan negara. Sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului.

“Sebagai generasi penerus kita akan melanjutkan apa yang telah menjadi perjuangan para pendahulu, maka pada kesempatan ini kami jajaran Kanwil Kemenkumham NTB, hadir di taman makam pahlawan Sumbawa dalam rangka mengenang para pejuang kita.” tandasnya.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.