Peringatan Hari Gerak Bhayangkari Ke-69, Diisi Dengan Kegiatan Sosial

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-69 tahun 2021, Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya, Ibu Adit M Fadil Imran memberikan paket sembako kepada tenaga kesehatan dan warga di kelurahan Cikiwul, kecamatan Bantargebang Kota Bekasi pada Sabtu (31/07).

Pada kesempatan tersebut sebanyak 350 paket sembako dan 145 APD serta Vitamin diberikan bagi tenaga kesehatan, warga yang isoman, dan pemulung. Penyerahan Bantuan tersebut diserahkan oleh Pengurus Bhayangkari Daerah Metro Jaya.

“Semoga ini dapat meringankan beban ekonomi pada saat kondisi pandemik ini, dan kepada para tenaga kesehatan kami sangat berterima kasih atas jasanya selama wabah Covid-19 ini dimana mereka terus berjuang untuk masyarakat,” ujar Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya, Ibu Adit M Fadil Imran.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya didampingi ketua Bhayangkari cabang Metro Bekasi Kota juga meninjau rumah singgah. Selain di tempat kegiatan di Rumah Singgah, pembagian dilakukan oleh Pengurus Bhayangkari Daerah Metro Jaya di lokasi Area pemakan Padurenan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Diarea pemakaman khusus Covid-19 tersebut, ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya menyalurkan bantuan sembako. Kegiatan serupa juga dilakukan oleh jajaran Kapolri, Kapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Bekasi Kota dalam rangka memperingati hari jadi Bhara Daksa angkatan 91 yang diisi dengan kegiatan sosial pada masa pandemik Covid-19.

Di tempat berbeda, Kapolri, Kapolda dan Kapolres Metro Bekasi Kota yang merupakan angkatan Batalyon Bhara Daksa 91 menggelar vaksinasi serta pemberian sembako di Universitas Bhayangkara, Kota Bekasi di waktu yang sama. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.