Peringatan Natal 2022, Danrem 073/Makutarama Hadiri Open Hause Dikantor DPRD Salatiga

 

SALATIGA,Harnasnews – Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., didampingi Ny. Deby Purnomosidi hadiri Open Hause dikantor DPRD kota Salatiga. Minggu. (25/12/2022.

Hadir pada kegiatan tersebut, Pj. Walikota Salatiga, Ketua DPRD kota Salatiga, Dandim 0714/Salatiga, Kapolres Salatiga, Dandenpom IV/3 Salatiga, Danyonif 411/Pandawa serta Forkopimda kota Salatiga.

Kegiatan Open Hause dalam rangka perayaan Natal 25 Desember Tahun 2022 yang digelar oleh DPRD kota Salatiga.

Ketua DPRD kota Salatiga Dance Ishak Palit saat kegiatan mengatakan, setiap tanggal 25 Desember bukan sebatas rutinitas dan tradisi agama tetapi tentunya lebih kepada ungkapan syukur.

Kita sebagai manusia untuk sadar dan merespon karya dan Kasih Tuhan yang begitu besar bagi manusia dengan terus berusaha dan berupaya didalam karya dan kerja yang memperlihatkan Kasih Tuhan tersebut dalam seluruh aspek kehidupan kita.

“Hal tersebut terlihat saat semua pejabat Militer, Kepolisian, Pemerintah kota tidak memandang berbagai agama saat mereka bertemu di acara Open House Natal tersebut,”ucap Dance.

“Acara Open House ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan kebersamaan dan kekeluargaan baik antara pimpinan daerah, maupun mitra kerja ,”terangnya.(Bud/Penrem 073)

Leave A Reply

Your email address will not be published.