Peringati  Bulan Mutu Karantina 2021, Johan Bagikan 1000 Paket Bantuan Sosial

Jadi, selain masyarakat bisa mendapatkan asas manfaat berupa paket bantuan, kegiatan ini juga ikut mendorong pertumbuhan IKM. “Komisi IV bersama KKP sangat mendukung program pemerintah dalam memfasilitasi kelancaran produk perikanan,” tambah politisi yang akrab disapa JR tersebut.

Kegiatan tersebut, kata Johan, menjadi program rutin yang dilakukan atas kesepakatan Komisi IV DPR RI dengan KKP. Dari waktu ke waktu diharapkan akan ada perubahan, tidak hanya berupa paket bantuannya, tetapi jumlah yang bisa bertambah.

Johan juga menyampaikan bahwa selama ini, pihaknya bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan terus konsen melakukan program peningkatan imun tubuh di tengah pandemi sekaligus meningkatkan ekonomi masyarakat.

Dikatakannya, beberapa kegiatan sudah dilakukan pihaknya lewat Rumah Aspirasi di Sumbawa. Dimana, pelayanan dari rumah aspirasi dilakukan menyeluruh untuk membantu warga yang tidak mampu.

Hadir pula dalam acara itu Kepala BKIPM Mataram, Camat Empang, Kepala Desa Empang Atas, Babinsa, Toga dan Toma. Kegiatan hanya diperbolehkan diikuti oleh 50 peserta, mengingat anjuran pemerintah untuk tetap mengikuti protokol kesehatan selama pandemi covid-19.(Man/R)

Leave A Reply

Your email address will not be published.