Peringati  Bulan Mutu Karantina 2021, Johan Bagikan 1000 Paket Bantuan Sosial

SUMBAWA, Harnasnews.com – Anggota Komisi IV DPR RI, H. Johan Rosihan, ST membagikan sebanyak 1.000 paket bantuan sosial kepada masyarakat dalam kegiatan peluncuran bulan karantina 2021 di Balai Serbaguna Desa Empang Atas, Kec. Empang (08/05/2021) pagi.

Dalam sambutannya, politisi PKS itu menyebut bahwa bulan karantina sendiri merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Komisi IV bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan.

“Salah satu tujuan kegiatan ini sebenarnya untuk meningkatkan daya konsumsi masyarakat dengan ikan-ikan bermutu dan berkualitas,” kata Johan.

Diharapkan, bantuan tersebut bisa membantu memenuhi kebutuhan protein masyarakat di bulan ramadhan terutama sekali di masa pandemi covid-19. Semangat kita adalah berbagi dan melayani. Kedepan, kita usahakan kegiatan seperti ini bisa menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi.

Johan mengaku senang sebab kegiatan itu bisa dilaksanakan di kampung halamannya. Terlebih, paket-paket bantuan yang dibagikan juga diambil dari produk-produk hasil dari IKM setempat. “Kalau dulu kita harus datangkan ikan dari luar, sekarang kita bisa ambil di daerah kita sendiri untuk kembali dibagikan,” terangnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.