Peringati HUT Kabupaten Bogor, PLT Bupati Ajak Seluruh Komponen Bersinergi

Iwan Setiawan menyampaikan, kolaborasi dan sinergi dengan seluruh pihak adalah kunci utama dalam membangun dan memajukan Kabupaten Bogor. Mengingat luasnya wilayah Kabupaten Bogor hal yang sulit jika hanya dilakukan oleh seorang Plt. Bupati Bogor atau hanya satu pihak saja.

“Itulah pentingnya sinergi dan harmonisasi agar apa yang dilakukan pemerintah bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dengan kebersamaan semua usaha, kerjasama apa yang diharapkan dan dicita-citakan dapat terwujud,” jelas Iwan Setiawan.

Dalam kesempatan ini, ia juga mengatakan terimakasih kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Ketua dan Jajaran DPRD Kabupaten Bogor, Forkopimda, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Bogor, dan seluruh masyarakat. Atas perhatian, dukungan, kepercayaan, usaha serta kerjasama yang telah terbangun selama ini dalam menciptakan kondusifitas wilayah Kabupaten Bogor.

“Terimakasih atas sinergi yang telah terbangun dengan baik ini. Saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk memperkuat kolaborasi dalam membangun memajukan Kabupaten Bogor di segala bidang,”ungkapnya.

Di tempat yang sama, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menerangkan, atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat HJB ke-541 untuk Kabupaten Bogor, yang merupakan Kabupaten terbesar dengan ukuran jumlah penduduk dan lainnya.

“Kami sangat apresiasi segala kemajuan, tentu ada kekurangan yang harus dijadikan evaluasi,” jelas Ridwan Kamil.

Dirinya senantiasa selalu mendukung kemajuan pembangunan di Kabupaten Bogor, karena Kabupaten Bogor ini salah satu kabupaten yang istimewa selain jumlah penduduk yang besar juga luas wilayahnya.

“Tahun ini merupakan terakhir kepemimpinan saya, untuk itu melalui momentum HJB ke-541 ini saya sangat berterimakasih dan mohon maaf kepada seluruh jajaran Pemkab Bogor, Forkopimda dan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, yang telah senantiasa bergotong royong membangun Kabupaten Bogor juga Jawa Barat,” Ridwan mengakhirin perkataannya. (Dod)

Leave A Reply

Your email address will not be published.