Peringati HUT RI Ke-78, Sekber WMO akan Selenggarakan Berbagai Macam Perlombaan

CIBINONG, Harnasnews – Menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 tahun 2023, Sekretariat Bersama Wartawan Media Online (Sekber WMO) akan menyelenggarakan berbagai macam perlombaan.

Dalam Rapat Pengurus Sekber WMO yang dipimpin Sekretaris Umum Abdul Manan pada Jum’at (21/07/23) sore, telah membentuk susunan Panitia Pelaksana HUT RI Ke 78.

Ditetapkan sebagai ketua panitia pelaksana MS Zein Arifin, sekretaris Achmad Hidayat dan bendahara Doddy Irawan. Sementara untuk seksi perlombaan dijabat oleh Eka Wirawan dan Rizki Iskandar, seksi sponsor ship Indrawan Heryadi dan Darlis dan seksi kelengkapan Marcel.

Abdul Manan menjelaskan kepanitiaan HUT RI ke 78 Sekber WMO telah ditetapkan bedasarkan hasil rapat dan dikuatkan dengan Surat Penetapan Pengurus dengan Nomor 30/SP/Sekber-WMO/VII/2023.

Ketua Panitia Pelaksana MS Zein Arifin mengatakan kegiatan perlombaan akan dilaksanakan mulai tanggal 1 sampai 15 Agustus 2023. Selain itu, di hari puncak peringatan HUT RI ke 78 pada tanggal 17 Agustus akan diisi dengan acara syukuran dan doa bersama untuk para pahlawan kemerdekaan. (Dod)

Leave A Reply

Your email address will not be published.