Peringati HUT TNI KE 77, Lanal Semarang Adakan Khitanan Massal

SEMARANG,Harnasnews – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla., M.M., menggelar Bhakti Sosial berupa Khitanan massal dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-77 tahun 2022 yang di gelar di Pos TNI AL Tambak Lorok Kelurahan Tanjung Emas Kota Semarang. Sabtu (8/10/2022).

Bhakti Sosial Khitanan Massal yang dilaksanakan untuk masyarakat pesisir khususnya wilayah Tambak Lorok sebagai wujud kepedulian sosial dan dukungan Pangkalan TNI AL Semarang kepada masyarakat maritim di wilayah kerja Lanal Semarang.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada stake holder terkait yang telah membantu kegiatan bakti sosial berupa khitanan massal ini, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar, semoga kegiatan semacam ini kedepannya terus dapat dilaksanakan sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat, “demikian ungkap Komandan Lanal Semarang”.

Kehadiran beberapa pejabat pemerintah daerah setempat saat meninjau lokasi Bhakti Sosial khitanan massal menjadi bukti respon yang positif terhadap pelaksanaan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Lanal Semarang.

Masyarakat setempat juga sangat apresiasi dan nampak dari antusias yang datang ke lokasi pelaksanaan kegiatan bhakti sosial tersebut.(budi/Pen)

Leave A Reply

Your email address will not be published.