Peringati Puncak HUT RI, PWI Kabupaten Bogor Gelar Lomba Mancing

BOGOR, Harnasnews-Mancing mania pada puncak acara HUT RI yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor di Body Fishing Kampung Pajelaran Gunung Kelurahan Sukahati Cibinong Kabupaten Bogor diiringi musik artis lokal Bogor.

“Acara ini sekaligus penutupan rentetan acara yang dilaksanakan PWI. Senam Merdeka ternyata dapat apresiasi dari berbagai termasuk dari Pemkab Bogor,” kata Ketua PWI H Subagiyo dalam sambutannya Sabtu (10/9/2022) siang

Subagiyo menegaskan, PWI telah melaksanakan berbagai kegiatan menyambut HUT RI ke 77. Berbagai kejuaraan digelar, mulai dari Gapleh, Catur, senam Merdeka dan di tutup mancing maniak. Subagiyo mengatakan, ternyata Senam yang dihujani door prize itu mendapat apresiasi dari berbgai pihak tak terkecuali Plt Bupati Bogor dan Sekda Burhanudin.

“Sekda Kabupaten Bogor, berharap tahun depan lebih ditingkatkan dengan menggandeng PGRI, untuk melibatkan semua siswa SMA di Bumi Tegar Beriman agar lebih semarak lagi,” kata Subagiyo menirukan ucapan Sekda Burhanudin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.